Rain Rela Jadi Sinterklas Sejak Subuh Demi Anak, Intip Potret 11 Artis Korea Rayakan Natal
Instagram
Selebriti

Rain secara khusus menyiapkan kenangan manis untuk sang putri di momen Natal dengan menjelma sebagai Sinterklas. Sementara itu, suka cita Natal tengah dirasakan oleh banyak orang termasuk selebriti.

WowKeren - Suka cita Natal tengah dirasakan oleh segenap umat yang merayakan. Hari Raya Natal jadi momen kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang bisa berkumpul bersama keluarga. Semua lapisan masyarakat larut dalam kemeriahan Natal tak terkecuali selebriti dan salah satunya adalah Rain.

Aktor tampan tersebut menyiapkan kenangan manis untuk sang putri di momen Natal dengan menjelma sebagai Sinterklas. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru suami Kim Tae Hee ini di akun sosial media Instagram miliknya. Cosplay jadi Sinterklas, Rain sudah mempersiapkan diri sebagai Sinterklas bahkan sejak subuh.

Sementara itu, kemeriahan Natal juga dirasakan oleh segenap selebriti lainnya. Bahkan ada yang melakukan hal mulia dengan berdonasi sehingga perayaan Natal makin bermakna. Intip yuk potret mereka:

(wk/rosi)

1. Rain


Rain
Instagram/rain_oppa

Rain tampil totalitas dalam balutan baju Sinterklas lengkap dengan janggut putih panjang, kacamata tebal, dan kostum. Bintang drama "Full House" tersebut tampak hampir tidak bisa dikenali. Rain sudah mempersiapkan diri sebagai Sinterklas sejak subuh. Saat misinya sudah berhasil, Rain pun akan segera beristirahat dan kembali menjadi dirinya sendiri.

2. BLACKPINK


BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__

BLACKPINK saat ini tengah berada dalam jadwal konser tur dunia mereka. Pada November 2022, BLACKPINK melanjutkan konser tur dunia mereka di Amsterdam, Belanda. Bertepatan dengan momen Natal, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa memakai busana merah-putih lengkap dengan sepatu boots. Lisa, Jennie, dan Rose memakai dress yang dilengkapi belt sementara Jisoo beda sendiri.

3. Ahn Yujin IVE


Ahn Yujin IVE
Instagram/_yujin_an

Ahn Yujin IVE menghabiskan waktu Natal dengan berjalan-jalan di malam hari. Tampak dalam foto, ia memakai jaket tebal warna merah dipadukan celana hitam lengkap dengan beanie. Ahn Yujin mengabadikan momen di sebuah taman yang terdapat pohon Natal yang besar serta dihias meriah.

4. Kim Woo Bin dan Shin Min A


Kim Woo Bin dan Shin Min A
YouTube/에이엠엔터테인먼�

Pada Sabtu (24/12), AM Entertainment merilis video Natal yang menampilkan para artisnya termasuk pasangan Shin Min A dan Kim Woo Bin. Secara khusus, penampilan Shin Min A dan Kim Woo Bin di bagian opening sukses menarik perhatian. Pasalnya, mereka menggunakan aksesori khas Natal yang serasi. Di sisi lain, di momen Natal kali ini, Kim Woo Bin juga memberikan hadiah untuk anak-anak di Pediatrics of Asan Medical Center di Seoul.

5. Kim Hye Soo


Kim Hye Soo
Instagram Story/hs_kim_95

Kim Hye Soo juga menghabiskan waktu Natal-nya dengan menghabsakn waktu di luar rumah. Hal tersebut terlihat dari unggahan story bintang drama "Under the Queen's Umbrella" tersebut dimana Kim Hye Soo memberikan serangkaian potret ketika berada di gereja Myeongdong. Kim Hye Soo tampak memakai pakaian tebal berwarna biru lengkap dengan topi.

6. Seohyun Girls' Generation


Seohyun Girls' Generation
Instagram/seojuhyun_s

Seohyun Girls' Generation merayakan Natal dengan ceria. Tampak ia mengunggah video berjoget lengkap dengan dress khas Natal perpaduan hijau, merah dan putih. Menariknya, Seohyun mendapatkan bantuan ayah dan ibunya. Sang ibu sebagai director sementara ayahnya bertugas memegang kamera.

7. Sungchan dan Shotaro NCT


Sungchan dan Shotaro NCT
YouTube/NCT

2 anggota terbaru NCT yakni Sungchan dan Shotaro merayakan Natal dengan konten baru di "What's Up SungSho". Shotaro dan Sungchan membuat masakan bersama dan berharap konten ini bisa menemani penggemar di hari Natal. Sementara itu, keduanya juga memakai busana warna khas momen Natal.

8. Choi Siwon


Choi Siwon
Instagram/siwonchoi

Choi Siwon membuat khawatir penggemar kala mengunggah potret dirinya tengah berada di rumah sakit di momen Natal. Member Super Junior ini memakai baju rumah sakit dan tangan dipasang infus. Meski demikian, Choi Siwon membagikan pesan bijak lewat caption. "Sebuah pesan Natal. Selamat Natal semuanya. Semoga Tuhan yang Baik memenuhi Anda dengan janji-janjinya dan memberikan banyak berkat-Nya kepada Anda. 🎄 🎄," tulis Choi Siwon.

9. Choi Woo Shik


Choi Woo Shik
Instagram/dntlrdl

Choi Woo Shik membagikan potret ilustrasi di momen perayaan Natal. Tampak foto tersebut merupakan versi kartun snag aktor yang berbalut busana musim dingin lengkap dengan topi Sinterklas. Choi Woo Shik memberikan ucapan Natal dengan cara yang unik.

10. Krystal Jung


Krystal Jung
Instagram/vousmevoyez

Krystal Jung mengunggah momen makan malam di perayaan Natal. Adik Jessica Jung ini terlihat memakai busana simpel perpaduan kaos putih dan celana merah bermotif dilengkapi dengan jaket. Dalam keterangannya, Krystal mengucapkan Selamat Natal.

11. Park Jihoon


Park Jihoon
Instagram Story/0529.jihoon.ig

Park Jihoon tampaknya merayakan Natal dengan santai ditemani oleh anjing peliharaannya. Eks member Wanna One ini mengunggah potret anjingnya yang lucu berbalut baju Natal di Instagram storynya. Park Jihoon telah merawat anjing tersebut sejak tahun 2018 dan diberi nama Max.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait