Siap Sambut Tahun 2023, Adipati Dolken Ungkap Resolusi
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Tidak lama lagi, tahun akan berganti ke 2023. Masyarakat pun tampak antusias menyambut pergantian tahun, tak terkecuali publik figur seperti Adipati Dolken.

WowKeren - Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kini sudah berada di penghujung tahun 2022, dan akan memasuki tahun 2023. Masyarakat pun tampaknya telah siap menyambut datangnya Tahun baru 2023, tak terkecuali publik figur Tanah Air seperti Adipati Dolken.

Adipati pun mengungkapkan resolusi atau harapannya di tahun 2023 mendatang. Mengingat kini ia telah menjadi ayah, Adipati pun ingin menjadi sosok ayah yang baik untuk sang putri tercinta, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Sementara untuk karirnya, Adipati berharap bisa menjadi sutradara di tahun 2023 nanti. "Menjadi bapak yang baik buat anak gua, semoga gua bisa apa ya membuat keluarga gua bahagia seterusnya, itu resolusi paling penting dan semoga gua bisa jadi sutradara ya di 2023," ujar Adipati di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengenai impiannya itu, Adipati mengungkapkan bahwa dirinya sudah tinggal satu langkah lagi untuk menjadi sutradara, akan tetapi waktunya yang memang belum tepat. "Udah ada ceritanya, udah tinggal selangkah lagi, cuma tinggal nunggu waktu yang tepat aja," terang Adipati.


Di samping itu, Adipati sendiri diketahui memang sudah memiliki pengalaman untuk mengarahkan sebuah video. Akan tetapi ia tak memungkiri memang masih membutuhkan keberanian untuk mengerjakan film layar lebar.

"Sebenarnya udah lama sih pengin beberapa tahun yang lalu men-direct video-video traveling segala macam dan dari jaman kapan gua keliling Indonesia buat bikin video dan gua udah bikin cerita juga film-film pendek, tapi berangkat dari situ gua yakin gua bisa," terang Adipati.

Adipati kemudian menambahkan untuk menjadi sutradara harus dimulai dari film pendek dulu, baru film panjang. "Yang menarik adalah visinya lebih jelas aja. Gua bisa melihat pemain art, gua bisa melihat semuanya," ungkapnya.

"Kalau pemain kan gua cuma fokus dengan karakter yang gua mainin, tapi kalau jadi sutradara, gua bisa jadi got views gitu lebih jelas dari atas ke bawah," pungkas Adipati.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait