SBS Gayo Daejun 2022: Suara Haechan NCT 127 Crack Bukti Tak Lipsync, Reaksi Santai Disorot
Twitter/FOCUS_ON06
Musik

Haechan awalnya tak menyadari kalau suaranya pecah, dan ia baru tahu saat mengetahui saat memonitor penampilannya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 2000 itu melalui Bubble.

WowKeren - NCT 127 menjadi salah satu artis penampil di festival musik SBS Gayo Daejun 2022 pada 24 Desember lalu dan membawakan dua lagu mereka, "Faster" dan "2 Baddies". Selama tampil di atas panggung, suara Haechan rupanya pecah saat menyanyikan "2 Baddies".

Haechan awalnya tak menyadari kalau suaranya pecah, dan ia baru tahu saat mengetahui saat memonitor penampilannya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 2000 itu melalui Dear U. Bubble, sekaligus menunjukkan reaksi santainya.

"Haechan-ah kamu lucu. Giliranku telah tiba. Tapi aku tidak tahu (suaraku pecah). Aku turun dan aku memantau diriku sendiri. Pecah... Ha. Aku tidak punya alasan untuk itu, ini adalah terakhir kalinya aku tidak selaras sehingga kalian dapat menyimpan momen berharga ini untuk kalian dan menyimpan semuanya," tulisnya di Bubble.

Member yang juga bagian dari NCT Dream itu kemduian melanjutkan, "Tidak, aku pikir ada beberapa orang yang tidak percaya kami menyanyikannya secara live jadi aku maju dan membuktikannya. Eung, itu alasan."


SBS Gayo Daejun 2022: Suara Haechan NCT 127 Crack Bukti Tak Lipsync, Reaksi Santai Disorot

Pann

Postingan Haechan ini menjadi topik pembicaraan di komunitas online Pann. Para netizen memaklumi suara Haechan yang pecah karena tahu ia penyanyi berbakat.

"Semua orang tahu bahwa dia berbakat jadi tidak ada yang bisa menghina dia karena suaranya yang pecah, keke," komentar netizen. "Dia sangat keren tentang itu, kekeke," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar pria sejati. Dia sangat manis," ujar yang lain.

"Seperti yang diharapkan, yang terbaik adalah ketika kamu benar-benar bagus dalam pekerjaanmu ㅠ Apa yang akan dilakukan haters-nya?" kata netizen. "Ah aku mengklik tidak suka secara tidak sengaja ㅠㅠㅠㅠ Dia terlihat sangat bersemangat... Dia imut," tambah lainnya.

Simak aksi panggung NCT 127 di sini (suara Haechan pecah di menit 5:30).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait