Laura Anna Disebut Tak Dekat Dengan Papa Gabor, Greta Irene Sang Kakak Spill Kedok Buruk Ayahnya
Instagram
Selebriti

Greta Irene membahas tentang hubungan sebenarnya Laura Anna dan Papa Gabor. Diketahui belakangan ada kabar keluarga menelantarkan Papa Gabor yang langsung dibantah Greta Irene dan ibunya, Amelia.

WowKeren - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene belakangan ini disebut-sebut menelantarkan sang ayah yang akrab disapa sebagai Papa Gabor. Terkait hal itu, Greta sudah memberikan klarifikasi sekaligus menyinggung mengenai kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Tak main-main, Greta mengaku memiliki banyak saksi dan bukti atas KDRT yang berlangsung.

Greta juga membahas tentang Papa Gabor yang masih bekerja dan memiliki penghasilan hingga saat ini. Namun, Greta menyebut Papa Gabor tidak membantu biaya pengobatan Laura Anna usai mengalami kecelakaan pada 2019 lalu.

"Lucunya pas Laura kecelakaan, Papa dari dulu kerja, sampai sekarang masih kerja dan berpenghasilan, dia tuh nggak menafkahi Laura sama sekali pas Laura sakit," ungkap Greta Irene, ketika berbincang di kanal Youtube Nadia Alaydrus, dikutip dari InsertLive.

Selain materi, Papa Gabor juga disebut tidak membantu untuk merawat Laura Anna yang mengalami kelumpuhan selama 2 tahun sebelum akhirnya meninggal pada Desember 2021 lalu. Diungkap Greta, hal itulah yang menjadi penyebab Papa Gabor tak dekat dengan Laura Anna.

"Dalam segi finansial nggak ada. Lain-lainnya nggak juga sih," ungkap Greta Irene. "Makan aja nggak, nggak (nyuapin). Dia pernah sekali doang, ngapain gitu. Makanya Laura nggak dekat."


Pernyataan Greta membuat publik terkejut dan tak percaya. Pasalnya, semasa hidupnya Laura Anna selalu memedulikan Papa Gabor. Greta mengatakan sifat penyayang Laura Anna lah yang membuat ia tetap memberikan perhatian kepada Papa Gabor meski disakiti sang ayah.

"Itu ngasih hadiah, cita-cita Laura. Dia itu ada cita-cita beli rumah buat mama dan beliin jam tangan Rolex buat papa," ucap Greta Irene. "Nggak adil (buat Laura), cuman Laura penyayang banget."

Diketahui Papa Gabor dengan ibunda Laura Anna, Amelia namun tak diketahui kapan pastinya. Hanya saja disebutkan bahwa sudah berpisah selama satu tahun.

"Papa Gabor nggak pergi dari rumah karena kan saya sudah pisah dari setahun yang lalu, dia juga sempat tinggal di sini kan walaupun sudah pisah lima bulan karena keadaannya kayak gitu kan," jelas Amelia.

Amelia juga telah membenarkan bahwa ia dan Greta tak mengizinkan Papa Gabor masuk ke acara peringatan satu tahun meninggalnya Laura Anna. "Cuma saya enggak izinin kemarin pas satu tahunnya Laura karena beberapa acara dia kayak bikin rusuh," ungkap Amelia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru