Pamer Langit Senja Amerika, Potret Epik Maudy Ayunda Dipuji Abis-abisan
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda lagi-lagi bikin takjub publik. Kali ini, foto dirinya berada di sebuah pantai di Amerika seraya pamerkan langit senja. Potret epik Maudy Ayunda ini pun sontak tuai decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Tinggal menghitung hari, pergantian tahun bakal berlangsung. Di momen tersebut banyak dari masyarakat serta kalangan selebritis yang memilih untuk menikmati libur ke berbagai tempat. Tak terkecuali aktris cantik Maudy Ayunda.

Jika keluarga kecil Deddy Corbuzier memilih untuk sambangi Jepang, Maudy justru melancong ke California, Amerika. Salah satu yang curi perhatian dari momen Maudy di Amrik yakni saat kunjungi sebuah pantai.

Maudy perlihatkan langit senja Amerika yang begitu indah. Nuansa matahari terbenam yang berpadu dengan langit biru menciptakan hasil epik. Temaram lampu yang berada di sekitar bibir pantai membuat pemandangan makin cantik.

Sedang pada slide kedua, barulah Maudy perlihatkan dirinya. Ia berdiri dengan latar belakang langit senja seraya pamerkan senyuman. "Sunsets by the pier," tulis Maudy Ayunda dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maudy itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan potret epik Maudy yang berhasil abadikan langit senja di Amerika.

"Anak yg suka senja meronta2 Liat foto langitnya, termasuk aku," komen akun @ahy*******. "CANTIK BGT KAK MOD SAMA LANGITNYA LOV," sahut akun @muti*******. "Sanset sama orangnya sama sama cantikkk😍" puji akun @cind********.

"Bagus bangetttt😍😍 semoga bisa nyusul kesanaa suatu saat nanti," tambah akun @pupu**********. "Beneran merinding lihat pemandangannya, MasyaAllah❤️" seloroh akun @kho*******. "MasyaAllah semoga suatu saat nnti bisa jaln2 kayak, kk maudy 😍," imbuh akun @risma**********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru