SBS Gayo Daejun 2022: Interaksi Idol-Fans Karina aespa dan Leeseo IVE Jadi Perhatian
Selebriti

Sebuah postingan di Pann menyoroti interaksi manis Leeseo dan Karina. Awalnya, netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan bagaimana Leeseo menempelkan foto Karina di dinding kamarnya.

WowKeren - Penggemar IVE mungkin sudah tahu kalau Leeseo adalah fans Karina aespa. Baru-baru ini, member termuda IVE tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dengan Karina selama perhelatan festival musik SBS Gayo Daejun 2022 pada 24 Desember lalu.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti interaksi manis Leeseo dan Karina. Awalnya, netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan bagaimana Leeseo menempelkan foto Karina di dinding kamarnya.

SBS Gayo Daejun 2022: Interaksi Idol-Fans Karina aespa dan Leeseo IVE Jadi Perhatian

Pann

"Leeseo menempelkan foto Karina di dinding kamarnya. Itulah seberapa besar dia menjadi fans Karina," demikian tulis postingan. Selama fancall, Karina mengaku mengetahui tentang Leeseo dan berkata, "Aku ingin berbicara dengan Leeseo-nim."


Fancall tersebut baru terjadi beberapa bulan yang lalu dan akhirnya Karina dan Leeseo bisa bertemu dan berinteraksi. Karina bahkan menggenggam tangan Leeseo terlebih dahulu selama ending stage dan mereka terlihat ngobrol akrab."

SBS Gayo Daejun 2022: Interaksi Idol-Fans Karina aespa dan Leeseo IVE Jadi Perhatian

Pann

"Aku yakin Leeseo tidak akan bisa tidur hari ini, kekeke," tulis netizen dalam postingannya. Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari netizen yang lain.

"Leeseo yang memiliki Karina dan AhnYoungz sebagai kakak perempuannyaㅎㄷㄷㄷㄷ," komentar netizen. "Ningning juga menyukai Ahn Yujin, Karina meraih tangan Leeseo dan Liz mengikuti Winter unnie dan makan di kantin SM dan bertemu dengan Tae Yeon. Benar-benar fans yang sukses!" seru netizen lainnya. "Hadiah Natal Leeseo: agar Karina meraih tangannya," ujar yang lain.

"Leeseo pasti sangat senang, kekeke. Tangannya dipegang Karina," kata netizen. "Karena itu, berhenti mengasingkan kedua grup," komentar yang lain. "Kalau kalian memperbesar fotonya, kalian dapat melihat Leeseo tidak melepaskan dan memegangnya dengan kedua tangan, kekeke. Dia tidak berniat melepaskannya! Aku yakin tangan Karina berkeringat. Aku bahkan tidak tahu apakah dia meraih lengannya dan membawanya ke asramanya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait