Bak Bocil, Penampilan Kim Yoo Jung Saat Main di Pantai Bikin Gemas
Selebriti

Kim Yoo Jung kembali membuat penggemar terpukau usai membagikan beberapa foto baru di Instagram pada Minggu (25/12) kemarin. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Kim Yoo Jung menjadi perbincangan usai memposting beberapa foto baru di Instagram, Minggu (25/12) kemarin. Dia membuat banyak orang gemas dengan penampilan ala bocilnya saat bermain di tepi pantai.

Dalam postingan tersebut, Kim Yoo Jung terlihat imut saat menggunakan jaket, syal, hingga topi tebal ketika menghabiskan waktunya di pantai. Semua benda itu berukuran besar, sehingga tampak kontras dengan tubuh mungil sang aktris.

Kim Yoo Jung bahkan menutupi sebagian besar wajahnya hingga hanya terlihat matanya di foto pertama. Dan di foto-foto berikutnya, wajahnya "tenggelam" di balik syal dan topi berbulu yang dia kenakan.

Menariknya lagi, aktris kelahiran 1999 ini terus memegang sebuah boneka seperti seorang anak kecil. Karena itulah penggemar menjadi semakin gemas dengannya.


"Kamu terlihat menggemaskan, seperti gadis kecil yang lucu," ujar seorang penggemar. "Kamu terlihat seperti bayi. Sangat imut dan menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Kamu sangat cantik dan imut!" timpal yang lain.

"Kenapa kamu sangat lucu? Kamu seperti anak kecil yang sangat murni dan polos," kata penggemar yang lain. "Kamu terlihat seperti boneka hidup!" tambah yang lain. "Aku tak bisa berhenti tersenyum melihatmu. Selamat berlibur," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung akan membintangi drama teater bertajuk "Shakespeare In Love". Dia berperan sebagai Viola de Lesseps, kekasih William Shakespeare dan akan beradu akting dengan aktor tampan Kim Sung Cheol.

Proyek ini terbilang spesial bagi Kim Yoo Jung. Sebab meski telah menjadi aktris sejak kecil, ini adalah pertama kalinya dia berakting di panggung teater. Itulah mengapa penggemar sangat menantikan penampilannya di drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru