Amanda Manopo Dikabarkan Pacari Pendeta Berstatus Duda, Kecantikan Wanita Diduga Eks Istri Disorot
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Sosok pendeta muda Jonathan Lansing jadi sorotan soal rumor pacari Amanda Manopo. Disisi lain, beredar isu kalau Jonathan pernah menikah dengan seorang wanita bule berwajah cantik dan tak kalah dari Amanda Manopo.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini terus disorot soal isu hubungan asmaranya dengan Arya Saloka. Namun baru-baru ini, beredar dugaan kalau kekasih Amanda bukanlah Arya melainkan pria bernama Jonathan Lansing.

Dugaan itu muncul lantaran Amanda dan Jonathan sempat terciduk hadir di satu acara Natal. Meski tak memamerkan kemesraan, kemunculan Amanda dan pria yang kabarnya seorang pendeta itu memicu dugaan kalau keduanya diam-diam go public.

Twitter

Momen Amanda dan Jonathan Foto Bareng

Yang menarik, Amanda dan Jonathan bukan kali pertama terciduk di satu acara. Agustus lalu, keduanya juga datang ke acara seorang kenalan dan tampak ikut foto bersama. Tak cuma itu, terkuak dugaan kalau Jonathan sudah pernah menikah namun bercerai. Rumornya, wanita yang dinikahi Jonathan adalah seorang bule cantik bernama Olena.

Twitter

Isu Pacar Amanda Manopo Pernah Nikah


"Mand @amandamanopoKrn km hadir di acara ultah ini katanya km mmg punya hubungan sama pdt.jonathan lansing 🤣🤣Itu kan Pdt udh nikah 3 tahun lalu dan binik nya di Ukraina..🙄 Yuk Manda spil aja pcr km biar yg ngatain kopong trnyata sendiri nya jg kopong jgn cocologi sana sini," kata netter. "Ini foto nikah dia tahun 2019 🤣🤣Bln bsk masih rayain pernikahan gak pak? Katanya situ dah cerai Krn beda negara dan komunikasi tdk lancar..🤭Bkn gue yg blg ya pak tp fans dadakan bpk loh 🙏 Bpk kan pendeta ya, klo di Kristen itu bercerai gmn pak?" seru netter.

Sebelumnya, Amanda sudah pernah memamerkan tato diduga bertuliskan nama Lansing. Ia juga pamer foto bersama seorang pria namun sengaja menutupi wajah kekasihnya tersebut.

Pada media, Amanda buka suara soal alasannya akhirnya pamer foto bersama sang pacar. Awalnya, ia keberatan namun agaknya kemunculan foto itu bisa menepis tudingan dirinya sebagai pelakor dalam rumah tangga Arya dan Putri Anne.

"Siapa sih yang gak bangga kalau kita ngasih tau kalau kita punya pasangan? Tapi ya cara orang kan beda-beda, cara untuk mengungkapkan validasi beda-beda," kata Amanda. "Mungkin mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh."

Eks kekasih Billy Syahputra ini mengungkap kalau kekasihnya itu bukan orang dari dunia hiburan. Amanda pun mengisyaratkan harapan agar hubungan dengan sang pria diberi kemudahan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru