SBS Gayo Daejun 2022: Doyoung NCT 127 Tunjukkan Sikap Gentle ke Ningning aespa
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

NingNing menerima tawaran itu saat dia dengan aman menuruni tangga dengan bantuan Doyoung. Tindakan bijaksana Doyoung terhadap NingNing membuatnya mendapat gelar 'gentleman' dari para penggemar.

WowKeren - Doyoung NCT 127 dan NingNing aespa menampilkan "Happy Together" sebagai special stage untuk SBS Gayo Daejun 2022. Kedua idol ini tidak hanya memamerkan vokal mereka di atas panggung, tetapi mereka juga bersinar selama interaksi yang tidak disiarkan.

Saat keduanya meninggalkan panggung, Doyoung tampaknya memperhatikan anak tangga dan fakta bahwa NingNing mengenakan sepatu hak tinggi. Dia mengambil satu langkah ke bawah, berbalik, dan menawarkan tangannya pada NingNing untuk membantunya.

NingNing menerima tawaran itu saat dia dengan aman menuruni tangga dengan bantuan Doyoung. Tindakan bijaksana penyanyi kelahiran 1996 tersebut terhadap NingNing membuatnya mendapat gelar "gentleman" dari para penggemar.

Bahkan sebelum NingNing menyadari bahwa dia membutuhkan sedikit bantuan, Doyoung ada di sana untuk membantu. Baik fans NCT 1237 maupun fans aespa memuji tindakan Doyoung, beberapa bahkan dibuat meleleh olehnya.


SBS Gayo Daejun 2022: Doyoung NCT 127 Tunjukkan Sikap Gentle ke Ningning aespa

Twitter/02jisung

Sementara itu, Doyoung juga mengungkapkan kekecewaan atas penampilan duetnya dengan NingNing lewat pesan di Dear U. Bubble. Idol tersebut merawa bahwa nyanyiannya kali ini bukanlah yang terbaik yang bisa dia lakukan.

"Saat aku menyanyi hari ini, aku mengabaikan sesuatu, aku kecewa pada diriku sendiri dan aku sangat kesal, kekekeke. Saat kami tampil dengan cara yang ekspresif, aku sangat ingin melakukannya dalam pikiranku kekekeke," tulisnya.

"Aku kira aku tidak terlalu memikirkan lingkungan sekitar dan hanya tampil dengan percaya diri. Itu kesalahanku. Heum, aku belajar hal lain. Aku kira aku telah bersandar pada berbagai lingkungan daripada diriku sendiri. Seharusnya tidak. Bagaimanapun, aku belajar hal lain. Maju cepat, kekekeke. Ngomong-ngomong, terima kasih sudah menonton," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru