Bikin Greget, Park Ji Hyun Malah Iri dengan Karakter Antagonisnya di 'Reborn Rich'
TV

Setelah 'Reborn Rich' tamat, Park Ji Hyun membicarakan berbagai hal menarik tentang karakternya yang bernama Mo Hyun Min. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Ji Hyun melakukan wawancara untuk membahas perannya di drama JTBC "Reborn Rich". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kecemburuannya terhadap karakternya.

Dalam drama ini, Park Ji Hyun berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Mo Hyun Min. Dia adalah putri tunggal Hyunsung Ilbo yang menjalani pernikahan politik dengan cucu tertua Grup Soonyang.

Meski karakternya sering membuat pemirsa geregetan, Park Ji Hyun mengaku bisa memahaminya. Dia berkomentar, "Tindakan Mo Hyun Min sepanjang serial ini dapat dimengerti."

"Setiap karakter memiliki alasan atas tindakan mereka. Oleh karena itu, aku tidak percaya pada karakter jahat. Mo Hyun Min khususnya, karena dia bersedia melakukan apapun untuk menerima takhta," imbuhnya.


Meski Mo Hyun Min adalah karakter jahat, Park Ji Hyun terang-terangan mengaku iri padanya. Pasalnya, karakter tersebut menunjukkan ambisinya tanpa ragu-ragu.

Park Ji Hyun menjelaskan, "Mo Hyun Min sangat aktif dan dia tak kenal takut jika berkaitan dengan ambisinya. Aku berpikir bahwa semua orang ingin menjadi seperti Hyun Min. Namun semua itu tergantung pada kurangnya motivasi dan latar belakang."

Lebih lanjut, dia berkata, "Melalui Mo Hyun Min, aku bisa merasakan bagaimana menggambarkan ambisi dan keinginan seseorang tanpa menyembunyikannya kembali. Aku sangat menyukai karakterku karena dia memiliki harga diri yang sangat tinggi dan dia juga menunjukkan kepercayaan diri yang besar."

Sementara itu, "Reborn Rich" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (25/12) kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 26,9 persen. Setelah tamat, slot tayang "Reborn Rich" akan digantikan dengan drama Lee Bo Young yang berjudul "Agency".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru