Mingyu SEVENTEEN Typo Ucapkan Selamat Natal Berujung Ajakan Nikah
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN membuat kesalahan penulisan pada ucapan selamat Natal di sebuah postingan baru-baru ini. Kesalahan ketik Mingyu rupanya menarik berbagai reaksi.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) menjadi sorotan usai melakukan kesalahan saat mengucapkan selamat Hari Natal. Kesalahan Mingyu rupanya banyak disorot netizen.

Pada Minggu (25/12), Mingyu memposting foto berbagai hadiah Natal yang diterimanya dari merek-merek mewah di Instagram pribadinya. Salah satu foto menunjukkan typo atau kesalahan penulisan menjadi "Marry Christmas".

Ungkapan yang benar seharusnya berbunyi "Merry Christmas". Sehingga Mingyu diduga telah salah mengeja satu huruf. Melihat kesalahan ketik Mingyu, penggemar mencoba mengoreksinya melalui DM namun agaknya sang idol belum membacanya.

Meski Korea Selatan bukan negara dengan bahasa wajib non-Inggris, kesalahan Mingyu rupanya mendapat reaksi keras dari beberapa di antaranya. Di sisi lain, sebagian netizen memaklumi apabila ada kesalahan dalam mengetik sesuatu berbahasa asing.

Mingyu SEVENTEEN Typo Ucapkan Selamat Natal Berujung Ajakan Nikah

Source: InstaStory


"Apakah dia ingin menikah dengan Tuhan?" kata salah satu netizen. "Tolong nggak usah main media sosial," sahut netizen lain.

"Ini adalah ejaan yang bahkan membuat orang dewasa bingung,' komentar seorang netizen. "Tolong jangan rese, salah eja seperti ini sudah biasa," imbuh yang lain.

"Bahasa Inggris bukan bahasa pertamaku, jadi aku membuat banyak kesalahan setiap hari, dan berkat keyboard iPhone, aku membuat 800 kesalahan ketik dalam sehari. Tidak terlalu serius," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

SEVENTEEN akan kembali menggelar konser di Indonesia pada 28 Desember mendatang. Sebagai bagian dari tur "Be The Sun", pertunjukan tambahan ini bakal diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Sebelumnya, mereka sudah tampil selama dua hari pada 24 dan 25 September di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait