SEVENTEEN OTW Jakarta, Mingyu Terpantau Ingkar Janji Tak Pakai Kaus Pendek
Selebriti

SEVENTEEN telah berangkat dari Bandara Incheon menuju Jakarta, Indonesia untuk konser mereka. Namun, busana khas musim dingin Mingyu tampaknya berbeda dengan yang pernah ia janjikan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) terpantau telah berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jakarta, Indonesia pada Senin (26/12). Namun rupanya penggemar menyadari ada yang tak biasa dengan pakaian tebal khas musim dingin Mingyu SEVENTEEN. Dimana kaus lengan pendek yang dijanjikan sang idola?

Seperti yang diketahui, Mingyu SEVENTEEN telah membuat kehebohan kerana menggunakan fashion airport tak wajar saat berangkat menuju Filipina. Pasalnya, di tengah cuaca musim dingin yang ekstrim, Mingyu nekat hanya mengenakan kaus lengan pendek tipis. Tapi tak hanya itu, Mingyu juga mengaku akan kembali menggunakan kaus lengan pendek di bandara saat akan berangkat menuju Jakarta.

Namun sayangnya perkataan Mingyu kala itu tak terjadi. Pada keberangkatannya ke Jakarta hari ini, Senin (26/12), Minggu ingkar janji karena terlihat mengenakan pakaian panjang dan tebal di Bandara Incheon.

Photo-INFO

Newsen


Dalam video yang dibagikan, Mingyu tampak menggunakan busana fashion airport serba hitam. Mulai dari kacamata, sweater, coat tas hingga masker berwarna hitam. para member SEVENTEEN yang lain juga tampak menggenakan pakaian panjang dan berlapis untuk melindungi diri dari suhu dingin.

Busana hangat Mingyu jelas berbeda dari yang ia janjikan sebelumnya. Dalam sebuah video yang beredar saat kepulangan SEVENTEEN dari Filipina, Mingyu diketahui mengaku akan kembali memakai kaus lengan pendek saat berangkat ke Jakarta. Namun kini pernyataan Mingyu kala itu tak terbukti.

"Dimana kaus lengan pendekmu?" tanya seorang wartawan yang telah menanti kedatangan Mingyu cs. "Aku menyiapkan padded jacket kali ini," jawab Mingyu sambil tersenyum. "Apakah kami tidak akan mendapatkan (Mingyu) kaus pendek lagi?" tanya wartawan itu sekali lagi. "Minggu depan, saat ke Jakarta," ungkap Mingyu.

Alhasil penggemarpun tampak menyinggung masalah tersebut di kolom komentar. "Dimana t-shirt kiming??!!" pungkap salah satu komentar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru