Outfit Luna Maya Dipuji Tetap Sopan Kala Main Tenis Bareng Ayu Dewi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tuai pujian berkat outfitnya yang dinilai tetap sopan meski tengah berolahraga tenis padahal aktris cantik satu ini dikenal fashionable dan tak jarang berpenampilan seksi.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya belakangan ini menyita perhatian publik. Di postingan terbarunya lewat Instagram, Luna membagikan momen sesi latihan tenis bersama sang sahabat, Ayu Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Luna dan Ayu hanya berlatih bersama pelatih tenis mereka. Luna yang biasa tampil fashionable dan tak jarang berpakaian seksi itu mendadak menuai pujian karena outfit tenisnya yang dipuji tetap sopan.

Diketahui, aktris yang segera memasuki kepala empat itu mengenakan rok tenis putih yang dipadukan dengan kaos polo merah. Luna mengenakan kaos berkerah yang menutupi dada dan lekukan tubuhnya.

Tak lupa agar lebih stylist, Luna mengenakan topi dan sepatu kets lengkap dengan kaos kaki putih. Ia terlihat bersemangat, begitupun juga dengan Ayu Dewi. Sementara, Ayu Dewi dalam kesempatan tersebut mengenakan legging hitam dan atasan hijau.


Momen Luna bermain tenis itu kemudian mendapat pujian dari warganet. Mereka memuji Luna lantaran tetap berpakaian sopan meskipun tenis identik dengan pakaian terbuka.

"Aku kok suka ma gayanya luna maya, make outfitnya selalu tetep sopan, ga hrs make crop top biar kelihatan.pusernya👏👏," puji seorang fans pemilik akun Instagram @nu**.

Tak cuman pujian soal penampilan, Luna juga disanjung-sanjung karena beragam kegiatan positif yang ia lakukan. Tak sedikit yang menyebut Luna sebagai wanita yang berbakat dan luar biasa karena mampu melakukan banyak hal.

"Salud sama satu wanita ini..semua olah raga jagoo," kata @re**. "Main golf keren, tenis lapangan juga keren, bersepeda juga ok. Emang pribadi gak kaleng2. Mantab pojoknya❤️," puji @su**. "Luna Hampi semua OR dijabanin.. keren🔥🔥😍," ujar @fa**. "Luna, never fails in everything she does! 🙌," imbuh @cu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru