Angelina Sondakh Ungkap Sang Anak Dibully Gegara Besar Tanpa Sosok Ayah dan Ibu
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Buah hati dari pernikahan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid terpaksa harus tumbuh tanpa sosok ayah dan ibu. Adjie Massaid telah meninggal di usia anaknya masih sangat dini dan Angelina pun mendekam di penjara.

WowKeren - Angelina Sondakh sebelumnya harus mendekam di balik jeruji besi selama 10 tahun akibat terjerat kasus korupsi. Hal ini lantas membuatnya berpisah dengan putranya, Keanu Massaid yang pada saat itu masih berusia 2,5 tahun.

Tak cuma berpisah dengan sang ibu, Keanu juga kehilangan sang ayah, Adjie Massaid untuk selama-lamanya di usia yang masih sangat kecil. Hal ini lantas membuat Keanu sempat mengalami perundungan alias bully dari teman-temannya.

Setelah selama 10 tahun di penjara, Angelina Sondakh kini telah dinyatakan bebas pada April 2022 lalu. Sejak saat itu lah, ia pun bisa kembali bersama dan menikmati lebih banyak momen bersama putra tercintanya, meski mungkin ia mengalami ketertinggalan dalam mengetahui karakter sang anak.

Meski begitu, setelah lebih dekat dengan sang anak, Angelina Sondakh mengaku akhirnya mengetahui bahwa Keanu sempat mendapatkan ejekan dati teman-temannya. Bahkan menurutnya, ada yang menyebut Keanu itu fatherless dan motherless yang maksudnya adalah anak yang tidak memiliki peran dan figur ayah atau ibu dalam kehidupannya, istilah lainnya adalah yatim atau piatu.


"Dua bulan yang lalu, ada salah satu temannya bilang 'Kamu itu fatherless, itu sebabnya ayahmu tidak mau bersamamu'," ujar Angelina Sondakh dalam sebuah kesempatan, Senin (26/12).

Mengetahui hal tersebut, Angelina Sondakh mengaku marah dan bertanya kepada Keanu siapa yang telah merundungnya. Ia pun langsung memberikan dukungan kepada anaknya.

"Aku marah, aku bilang 'Keanu katakan sama mama, siapa yang katakan ini sama kamu?' Aku sambil nangis aku bilang 'Ayah kamu tuh masih ada, mungkin ayah kamu sudah meninggal, tapi dia tetap bersama kita, jadi kamu harus semangat. Siapa pun yang bilang kamu fatherless atau motherless, berjuanglah untuk itu'," terang Angelina Sondakh.

Setelah itu, Keanu pun menceritakan bahwa ia pernah bertengkar dengan temannya yang merundungnya. "Aku berantem dengan orang yang mengatain aku, aku suruh diam dan aku bilang kalau dia banyak omong," ucap Keanu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru