Marsha Aruan
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Berbicara mengenai resolusi awal tahun, sederet artis Tanah Air telah membocorkan beberapa hal yang ingin mereka capai di tahun 2023 mendatang. Apa saja?

WowKeren - Marsha Aruan memiliki harapan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2023 nanti. Meski usianya masih relatif muda, Marsha Aruan telah menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemeran. Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya berpuas diri. Ia terus berupaya untuk memberikan yang lebih baik kepada para penggemarnya.

"Resolusi 2023 bisa memberikan karya-karya yang dikenal, yang bisa kalian nikmati juga. Semoga yang terbaik yang ada di dalam karya aku bisa sampai ke kalian," tuturnya. Dikatakannya, karya yang ia buat dengan sepenuh hati diharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada para pemirsa.

Nah, demikian tadi resolusi para artis di tahun 2023 mendatang. Seiring berjalannya waktu, memang terkadang ada resolusi yang terpenuhi dan ada yang tidak. Jadi, apakah kamu sudah menyiapkan resolusi untuk menyambut tahun baru?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait