Siap Sambut Tahun Baru, Luna Maya dan 9 Artis Tanah Air Beber Resolusi Tahun 2023
Instagram
Selebriti

Berbicara mengenai resolusi awal tahun, sederet artis Tanah Air telah membocorkan beberapa hal yang ingin mereka capai di tahun 2023 mendatang. Apa saja?

WowKeren - Tak terasa tahun 2022 akan berganti dalam beberapa hari lagi. Dua belas bulan berlalu adalah waktu yang mungkin bergerak cepat bagi sebagian orang. Terutama bagi mereka yang sehari-hari disibukkan dengan seabrek kegiatan sehingga waktu terasa lebih cepat berjalan. Namun terlepas dari hal itu, mau tidak mau kita harus siap menyambut tahun baru.

Biasanya, di momen-momen pergantian tahun seperti sekarang ini, tak sedikit orang yang akan melakukan flashback untuk melihat kembali apa saja pencapaian maupun kekurangan yang perlu dibenahi selama tahun 2022 ini. Begitu juga dengan resolusi. Resolusi biasanya berisi mengenai hal-hal yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Oleh sebab itu, orang-orang akan berlomba-lomba untuk membuat resolusi dalam rangka menyambut tahun baru.


Resolusi ini bisa berupa hal baru yang ingin dicapai atau resolusi tahun sebelumnya yang belum sempat terlaksana. Sebab, ada kalanya resolusi tidak dapat terpenuhi karena suatu hal sehingga perlu dilanjutkan ke tahun berikutnya hingga benar-benar terpenuhi. Untuk menentukan resolusi, beberapa orang ada yang berpikir keras karena mereka perlu mempertimbangkan agar resolusi yang ingin dicapai juga bermanfaat untuk pengembangan diri maupun kehidupan yang lebih baik.

Berbicara mengenai resolusi, sederet artis Tanah Air telah membocorkan beberapa hal yang ingin mereka capai di tahun 2023 mendatang. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk menyimak apa saja resolusi para figur publik Tanah Air di tahun 2023 mendatang. Yuk, simak selengkapnya di sini.

(wk/zodi)

1. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya dikenal sebagai artis yang gemar melakukan traveling. Di tahun 2023 nanti, ia ingin lebih banyak bersantai dan bisa menikmati waktu bersama orang-orang terkasih. "2023 gue mau slow down. Maksudnya mau liburan, tapi setelah liburan pasti gue gas lagi. Pengin lebih fokus ke kantor gue," katanya.

Selama ini, Luna Maya juga dikenal sebagai figur publik yang betah hidup melajang. Rupanya, memiliki jodoh belum menjadi resolusi Luna Maya untuk tahun depan. Ia masih ingin bersantai dengan kehidupan lajangnya. Mengingat ia sendiri suka bertraveling, status jomlonya itu bisa membuatnya lebih bebas pergi ke mana pun.

2. Ayu Dewi


Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Saat mengobrol bersama dengan Melaney Ricardo dan Luna Maya, Ayu Dewi mengaku bahwa dirinya harus belajar banyak ikhlas selama tahun 2022. Ayu Dewi menyadari bahwa sebagai manusia, ia harus bisa ikhlas dalam menjalani kehidupan. Ayu Dewi memang tampaknya mendapat cobaan berat ketika muncul isu sang suami selingkuh.

Sedangkan di tahun 2023 nanti, ia ingin agar bisa lebih dekat dengan anak-anaknya. Sebab selama ini dirinya bersikap tegas dan disiplin terhadap anak-anaknya. Namun akhirnya ia sadar bahwa itu bukanlah pendekatan yang sesuai. "Prinsip hidup gue adalah wajib menciptakan kebahagiaan untuk mereka sebelum mereka bisa menciptakan kebahagiaan untuk diri mereka sendiri," katanya.

3. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista mengungkapkan keinginannya agar kariernya lebih melejit lagi di tahun 2023 nanti. Ia mengaku masih ada banyak hal yang ingin ia capai sehingga perlu memperbaiki diri lagi dan lagi. "Pengen karier lebih baik lagi, pengen belajar lebih banyak lagi di dunia industri entertain," katanya.

Sejak bercerai dengan Stefan William pada 2021 lalu, ibu empat anak tersebut masih betah hidup melajang. Terkait resolusi soal jodoh, Celine rupanya tak ambil pusing. Ia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. "Kalau jodoh dan pasangan sih aku serahin sama Tuhan karena 'kan anak udah empat," ungkapnya.

4. Adipati Dolken


Adipati Dolken
Instagram/adipatidolk

Adipati Dolken kini telah menjadi seorang ayah. Oleh sebab itu, resolusinya di tahun 2023 mendatang juga tak jauh-jauh dari hal tersebut. Ke depannya, ia ingin menjadi ayah yang baik untuk anaknya. Dari beberapa resolusi, Adipati Dolken mengatakan jika membuat keluarganya bahagia adalah hal yang paling penting.

Sementara itu terkait pekerjaan, Adipati Dolken mengungkapkan keinginannya untuk menjadi sutradara. Tidak terburu-buru mengarahkan film layar lebar, Adipati Dolken memahami bahwa untuk menjadi sutradara harus dimulai dari film pendek dulu. Sedangkan untuk film pendek, ia sudah memiliki pengalaman untuk mengarahkan.

5. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta telah menyiapkan daftar keinginan yang ingin diwujudkannya di tahun 2023 mendatang. Salah satunya yakni menyelesaikan pembangunan rumahnya yang kini tengah berlangsung. Sebagaimana diketahui, Verrell kini tengah membangun rumah di daerah Sentul. "Itu salah satu goals aku yang sudah dinantikan sejak lama," ungkapnya.

Tak hanya itu, putra Venna Melinda juga berharap untuk mendapatkan jodoh yang tepat sebab dia ingin untuk segera menikah. "Semoga cepat dapat jodoh. Tahun depan pengin nikah," katanya belum lama ini. Verrell berharap wanita yang akan menikah dengannya nantinya mampu menerima keluarganya dan membimbingnya untuk jadi lebih dewasa.

6. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Setiap orang tentunya ingin menjadi yang lebih baik dari versi dirinya yang sekarang. Begitu juga dengan Gisella Anastasia yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa di tahun 2023 nanti. Baginya, tahun 2022 telah memberikan banyak pelajaran yang berharga. Seperti bagaimana ia harus berproses dan meyakini adanya campur tangan Tuhan.

"Akhir tahun 2022 cuman ngebuat aku sadar bahwa gimana pun kita udah berproses itu tuh tetap kalau bukan jalannya mentok gitu," katanya belum lama ini. Tentu saja, diperlukan ketahanan hati untuk bisa berproses. Sementara untuk rencana menikah, ibunda Gempi itu masih belum bisa memastikannya.

7. Stephanie Poetri


Stephanie Poetri
Instagram/stephaniepoetri

Sebagai seorang penyanyi, Stephanie Poetri ingin terus mengembangkan dirinya sehingga tak ayal jika hal itu akan menjadi bagian dari resolusinya di tahun 2023 nanti. Ia berharap bahwa ke depannya ia bisa membuat lebih banyak konten maupun lagu. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan artis lain.

Tak hanya itu, putri penyanyi Titi DJ ini juga ingin menjadi produser musik maupun menciptakan lagu untuk penyanyi lain. Sementara itu, ia juga masih memiliki keinginan yang belum terwujud untuk berkolaborasi dengan artis lain. Namun karena waktu yang kurang tepat sehingga membuat rencana itu harus tertunda.

8. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting Ting berharap bahwa di tahun 2023 nanti keutuhan keluarganya tetap terjaga. Ia juga ingin agar Tuhan senantiasa memberikan kesehatan kepada keluarganya agar mereka tetap bisa berkumpul. Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting adalah seorang pekerja keras yang sangat berdedikasi untuk keluarganya.

Selama ini, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk membesarkan buah hatinya seorang diri dibantu dengan keluarganya. Sejak bercerai dengan Enji Baskoro pada tahun 2014 lalu, Ayu Ting Ting masih betah hidup melajang. Terkait resolusi menikah, Ayu tampaknya masih santai dan menyerahkan itu semua pada anaknya, Bilqis. Ia hanya akan menikah jika mendapat restu dari putri semata wayangnya itu.

9. Jenita Janet


Jenita Janet
Instagram/jenitajanet

Bersama dengan sang suami, Jenita Janet memiliki resolusi agar bisa segera diberi momongan. Sebagaimana diketahui, setelah dua tahun menikah dengan Danu Sofwan, wanita 35 tahun ini tak kunjung punya momongan. Oleh sebab itu, ia ingin agar di tahun 2023 nanti dia bisa memiliki anak.

Tak hanya berharap, Jenita Janet juga sudah melakukan ikhtiar dengan sang suami. Selain pergi ke dokter untuk mengonsultasikan kehamilan serta kesuburan, ia juga tengah menjalani program bayi tabung. "Jadi kami mencari ridho Allah periksa ke dokter, 2023 mungkin nanti kita lebih intens lagi untuk merencanakan program-program," katanya.

10. Marsha Aruan


Marsha Aruan
Instagram/aruanmarsha

Marsha Aruan memiliki harapan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2023 nanti. Meski usianya masih relatif muda, Marsha Aruan telah menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemeran. Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya berpuas diri. Ia terus berupaya untuk memberikan yang lebih baik kepada para penggemarnya.

"Resolusi 2023 bisa memberikan karya-karya yang dikenal, yang bisa kalian nikmati juga. Semoga yang terbaik yang ada di dalam karya aku bisa sampai ke kalian," tuturnya. Dikatakannya, karya yang ia buat dengan sepenuh hati diharapkan mampu memberikan yang terbaik kepada para pemirsa.

Nah, demikian tadi resolusi para artis di tahun 2023 mendatang. Seiring berjalannya waktu, memang terkadang ada resolusi yang terpenuhi dan ada yang tidak. Jadi, apakah kamu sudah menyiapkan resolusi untuk menyambut tahun baru?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru