SEVENTEEN Tiba di Jakarta, GBK Sudah Jedak-Jeduk Jelang 'Be The Sun' Additional Show
Twitter/pledis_17
Selebriti

Pada Senin (26/12), SEVENTEEN tiba di Jakarta untuk menggelar konser tambahan mereka. Baru digelar keesokan harinya, lokasi konser di area Gelora Bung Karno Senayan sudah jedak-jeduk menambah antusiasme fans.

WowKeren - 12 member SEVENTEEN (II) telah tiba di Jakarta pada Senin (26/12) malam. Salah satu member yakni The8 dikabarkan bakal menyusul sehari setelahnya. Kedatangan mereka adalah untuk tampil di "Be The Sun" Additional Show pada Rabu (28/12) besok.

Menyusul himbauan Pledis Entertainment untuk tidak mengikuti member SEVENTEEN di luar jadwal resmi, kedatangan mereka di Indonesa relatif tenang. Lewat rekaman penggemar di Twitter, video kedatangan SEVENTEEN tersebar.

Dengan pengamanan ketat, para member SEVENTEEN bisa berjalan tanpa banyak hambatan. Mereka tampak melambaikan tangan dengan ramah meski sudah melewati hampir 9 jam penerbangan dari Incheon ke Soekarno Hatta.

Di sisi lain, venue konser "Be The Sun" Additional Show di Jakarta juga sudah mempersiapkan diri. Penggemar yang telah menginap di sekitar kawasan Gelora Bung Karno melaporkan bahwa suasana di sana kelewat meriah bahkan saat dilakukan pengetesan suara.


Jedak-jeduk suara dari area Stadion Madya Gelora Bung Karno yang sudah ditata dengan panggung lantas menarik perhatian penggemar untuk merekamnya. Dalam video tersebut, lagu SEVENTEEN "Crush" terdengar dengan jelas meski direkam dengan jarak yang cukup lumayan dari venue.

Dengan sudah dilakukan pengetesan suara, maka konser tambahan SEVENTEEN juga semakin dekat. Hal ini tentunya membuat penggemar semakin antusias, ditandai dengan naiknya tagar #BeTheSuninJKT di trending topic Twitter.

"Ternyata suaranya kenceng banget," kata salah satu fans. "Ini sih nonton di luar juga dapet vibes konsernya," sahut fans lain. "Ini mah se-Jakarta bisa 'Aju Nice'-ing besok," imbuh yang lain.

"Buset soundcheck jam berapa ini," komentar fans lain. "Jam 1 malem anjir mana lagunya," sambung fans yang lain. "Ini yang kaga kebagian cuti terus kantornya deket-deket situ mah berarti bisa kerja sambil vibing jedug-jedug," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah muncul di festival musik "LA3C" di Amerika Serikat. Bukan hanya tampil, mereka juga mendapatkan penghargaan Duta Kebudayaan dari Penske Media Corporation, yang menaungi media musik terkemuka Amerika seperti Billboard dan Rolling Stone.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait