Visual Katy Louise Saunders Diduga Kekasih Song Joong Ki Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Kecurigaan Katy sebagai kekasih Song Joong Ki muncul karena dalam sambutan kemenangannya dalam APAN Star Awards 2022, pria itu terang-terangan menyebutkan nama sang pacar.

WowKeren - Song Joong Ki sudah secara resmi melepas status jomblo karena mengumumkan sedang berpacaran dengan wanita Inggris non selebriti. Namun publik menduga bahwa kekasih sang aktor adalah mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

Kecurigaan Katy sebagai kekasih Song Joong Ki muncul karena dalam sambutan kemenangannya dalam APAN Star Awards 2022, pria itu terang-terangan menyebutkan nama Katy, Malla (anjing Song Joong Ki), Maya dan Antes (peliharaan Katy).

Meskipun agensi tidak menyangkal atau mengonfirmasi identitas pacar Song Joong Ki, netizen meyakini bahwa Katy yang dimaksud adalah Katy Louise Saunders. Mereka mulai mencari tahu foto-foto wanita itu dan memperbincangkan visualnya.

"Om, dia sangat cantik," puji seorang netizen. "Tiba-tiba aku ingin berkelahi dengan Song Joong Ki lol," imbuh lainnya. "Tidak heran dia jatuh cinta lol aku juga akan jatuh cinta padanya," sahut yang lain. "Wah, dia sangat cantik," tulis netizen lain.


Visual Katy Louise Saunders Diduga Kekasih Song Joong Ki Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Kenapa dia pensiun dari dunia akting? Ada yang tahu?" tanya yang lain. "Dia terlihat sangat muda. Saya percaya jika seseorang mengatakan dia lahir di tahun 94 bukannya 84 lol," tambah lainnya. "Mereka seumuran dan aku menyukainya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Song Joong Ki sama sekali tidak menutupi jalinan cintanya dengan pacar barunya. Bintang drama "Reborn Rich" itu membawa kekasihnya menenami jadwal kerjanya bahkan ikut ke Bali dan Singapura.

Agensi mengonfirmasi jalinan asmara baru sang aktor dengan mengatakan, "Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian akan melihat dengan hangat hubungan mereka."

Agensi kemudian menambahkan, "Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait