Lee Soo Hyuk Traktir Hoshi SEVENTEEN Saat Natal, Hadiah Curi Fokus
Selebriti

Bertepatan dengan hari Natal, Hoshi SEVENTEEN membagikan momen yang dihabiskan bareng dengan Lee Soo Hyuk. Persahabatan mereka berdua sempat menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Pertemanan Lee Soo Hyuk dengan Hoshi SEVENTEEN (II) kembali mengejutkan penggemar. Pasalnya, kedua selebriti berbeda bidang ini terlihat menghabiskan libur natal bersama.

Pada Minggu (25/12), Hoshi melalui InstaStory mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan bagaimana ia menghabiskan menikmati Natal. Bukan cuma hangout bareng, idol kelahiran 1996 itu juga menerima kado dari yang lebih tua.

Lee Soo Hyuk Traktir Hoshi SEVENTEEN Saat Natal, Hadiah Curi Fokus

Source: InstaStory

Pertama-tama, Hoshi mengunggah tas belanja Natal dari merek "10 corso como" sambil menandai akun Lee Soo Hyuk. InstaStory ini isyarat bahwa Lee Soo Hyuk memberinya hadiah kalung untuk Natal.

Selain itu, Hoshi juga memperlihatkan foto-foto di mana ia menikmati steik dan wine di sebuah restoran mewa bersama Lee Soo Hyuk. Kali ini, Hoshi mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Hyuk. Diduga Lee Soo Hyuk telah mentraktir Hoshi makanan enak.


Lee Soo Hyuk Traktir Hoshi SEVENTEEN Saat Natal, Hadiah Curi Fokus

Source: InstaStory

Melihat interaksi menggemaskan Lee Soo Hyuk dan Hoshi, terutama karena bertepatan dengan hari Natal, penggemar di dunia maya langsung menggila. Mereka bertanya-tanya bagaimana sebenarnya hubungan mereka. Apalagi hadiah yang diberikan mencuri fokus penggemar, mengingat bagaimana Lee Soo Hyuk sangat suka kalungnya.

"Aku tidak tahu siapa yang membuatku lebih iri," kata salah satu netizen. "Duo yang aku tidak tahu aku butuhkan!" sahut netizen lain. "Lee Soohyuk mengasuh adik laki-lakinya, sangat menggemaskan," imbuh yang lain.

"Lee Soohyuk memberinya kalung dan mereka makan dan minum anggur?? Di hari Natal? Apa hubungan mereka??" komentar seorang netizen. "Persahabatan yang sangat tak terduga, tapi aku di sini untuk itu," sambung netizen yang lain.

"Itu benar-benar kalung favorit Lee Soohyuk. Dia memakainya dengan religius. Lucu dia memberikan kalung yang sama untuk Hoshi," ujar lainnya.

Sebelumnya, Lee Soo Hyuk sempat memberikan topi untuk Hoshi. Keduanya bahkan pernah saling membalas Story di Instagram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru