Putri Delina Dijodohkan dengan Thariq Pacar Fuji An, Sule Lebih Restui Jeffry Reksa?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina saat ini santer dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar meski keduanya sama-sama punya kekasih. Menanggapi hal itu, Sule sebagai ayah sempat mengungkap doa terkait komitmen Putri dan Jeffry Reksa.

WowKeren - Putri Delina belakangan jadi sorotan soal ramai dijodohkan dengan Thariq Halilintar. Perjodohan ini terjadi usai keduanya kolabs di sebuah podcast.

Sejauh ini, Putri dan Thariq agaknya tak terlalu menggubris sikap netter yang ramai menjodohkan mereka. Mereka justru fokus pada pasangan masing-masing. Putri dengan Jeffry Reksa sedangkan Thariq bersama Fujianti Utami.

Sementara itu, ayah Putri, Sule, sempat buka suara. Ia mengisyaratkan dukungan pada kekasih Putri, Jeffry Reksa. "Putri sama pasangannya InsyaAllah akan lebih serius lagi, mungkin ya," seru Sule.

Sule sebelumnya juga sudah menasihati Putri terkait hubungan dengan Jeffry. Karena faktor beda agama, Sule mewanti-wanti agar Putri tak terlalu bucin dalam berpacaran.

"Dibawa fine saja. Jangan terlalu cinta banget, jangan juga terlalu cuek," kata Sule. "Rasa cinta itu bisa membesar dengan seketika, tapi juga bisa hilang seketika."


Sule yang sudah dua kali bercerai juga mengingatkan Putri tentang belajar menerima kekurangan pasangan. Karena hal itu bisa menjadi kunci keharmonisan suatu hubungan.

"Jangan terlalu melihat kelebihan pasangan, tapi yang harus dilihat tuh kekurangannya. Bisa nggak menerima kekurangannya? Yang paling sulit itu," terang Sule. "Seperti halnya ayah sama bunda [sebelum cerai]. Kekurangannya ada, kelebihannya ada. Tapi kekurangan dari situ kami harus saling menerima. Itu yang paling sulit."

Sementara itu, Putri sendiri sempat diduga menyentil Jeffry sebelum ramai dijodohkan dengan Thariq. Ia seolah menanti keseriusan Jeffry untuk menghalalkan hubungan mereka.

Disisi lain, Jeffry sebenarnya sudah berusaha menunjukkan keseriusannya. Namun ia ingin menjalani semuanya secara bertahap.

"Bukan keinginan lagi, memang sudah bicara serius," kata Jeffry soal kelanjutan hubungan dengan Putri. "Tujuannya menikah muda ada. Cuman step by step lah, dijalanin dulu. Kita pacaran ini niatnya serius."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait