Cara Manis Kaesang Pangarep Bikin Erina Gudono Tak Gugup Saat Nikahan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Saat Erina Gudono mempersilakan netizen untuk menanyakan segala macam hal pada dirinya lewat fitur Ask Me a Question, salah satu netizen bertanya apakah ia merasa dag dig dug selama acara nikahan.

WowKeren - Kaesang Pangarep memiliki cara manis untuk membuat Erina Gudono tak gugup selama acara pernikahan mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Erina Gudono melalui unggahan Instagram Stories pada Selasa (27/12).

Awalnya, Erina Gudono mempersilakan netizen untuk menanyakan segala macam hal pada dirinya lewat fitur Ask Me a Question. Salah satu netizen lantas bertanya apakah Erina Gudono merasa dag dig dug selama acara nikahan.

"Pas selama acara berlangsung rasa dag dig dug nya berapa persen kak er," tanya salah satu netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Erina Gudono mengaku sama sekali tidak merasa deg-degan. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut kemudian menjelaskan bahwa Kaesang Pangarep juga terus mengajaknya bercanda sehingga ia sering tertawa sepanjang acara.

"Ngga deg-degan sama sekali, Alhamdulillah," jawab Erina Gudono. "Aku banyak diajak bercanda sama mas Kaesang juga jadi ketawa-ketawa."


Cara Manis Kaesang Pangarep Bikin Erina Gudono Tak Gugup Saat Nikahan

Instagram/@erinagudono

Sebelumnya, Erina Gudono baru saja merayakan ulang tahun Kaesang Pangarep yang ke-28 pada 25 Desember 2022. Dalam unggahannya di Instagram, Erina Gudono menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang suami.

"Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tulis Erina Gudono.

Menurut Erina Gudono, Kaesang Pangarep sendiri telah memberikan banyak hal di hari ulang tahunnya pada 11 Desember 2022 lalu. Oleh sebab itu, Erina mengaku memberikan doa yang banyak untuk rumah tangga mereka.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," lanjut Erina Gudono.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait