Agak Lain, Rizwan Putra Sule Tolak Endorse Rp500 Juta Gara-gara Tak Pede
Instagram/rizwanfadilah.a.s's
Selebriti

Sule membeberkan cerita soal anaknya, Rizwan Fadilah yang ternyata pernah menolak tawaran endorse seharga ratusan juta rupiah. Sule tak lantas menyalahkan, namun justru menghargai keputusan putranya.

WowKeren - Anak-anak komedian Sule memang memiliki bakat untuk terjun ke dunia hiburan. Menyusul kedua kakaknya, putra ketiga Sule, Rizwan Fadilah juga mulai berani menunjukkan bakatnya di dunia entertain. Mulai dari nyanyi sampai nge-host.

Meski terbilang baru, namun popularitas Rizwan di dunia entertain bisa diperhitungkan. Bahkan sudah banyak tawaran endorse yang masuk ke Rizwan, tapi sengaja ia tolak mentah-mentah. Alasannya ternyata karena remaja yang akrab disapa Njan ini masih merasa malu jika berada di depan kamera dalam waktu yang lama, apalagi untuk mempromosikan sebuah produk.

"Malu. Njan nggak bisa dilihatin banyak orang. Proses (bisa nge-host), Ayah suka sih kasih tahu harus gini, gini, gini. Belajar," ungkap Rizwan saat ditemui di studio Brownis, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sule lantas menyinggung lagi soal Rizwan yang pernah menolak kala ditawari endorse seharga Rp500 juta, Namun, Rizwan menegaskan jika itu adalah ceritanya dulu.


"Dia itu nggak mau loh iklan mahal-mahal. Maunya yang Rp20 juta," kata Sule. "Itu dulu ya," timpal Rizwan Fadilah.

Kendati sudah beberapa kali ikut tampil di atas panggung bersama kakak sulungnya, Rizky Febian, nyatanya Rizwan masih saja pemalu. Sule mengungkap fakta jika terkadang sikap pemalu Rizwan ini membuat banyak orang terbahak.

"Belum (mau nyanyi). Aku tuh masih malu-malu kalau nyanyi," ujar Rizwan. "Dia mah cuek, lagi nyanyi sama Iky, dia nggak bisa ngomong, 'Sudah ya, sudah,' terus dia turun dari panggung. Dimarahin sama kakaknya. Saya mah (menanggapinya) mantap. Biar beda sama yang lain," seloroh Sule.

Rizwan bahkan merasa tak percaya diri jika suaranya disamakan dengan sang kakak. Meski masih malu-malu, namun jangan salah, Rizwan yang masih berusia 15 tahun itu kini sudah memiliki penghasilan sendiri dan mampu membeli sebuah mobil.

"Kalau mau sekolah, 'Njan ada uang buat jajan?' 'Sudah tenang, ada.' Setiap hari gitu dia. Sebetulnya Njan juga udah ada rumah, nggak aku kasih tahu dulu. Cuma nantilah, kayak Putri kan jadi agak sedikit jauh. Nah ini kan tinggal berdua Ferdi sama Njan, nantilah kalau udah punya istri, baru (boleh pindah)," pungkas Sule yang mengaku bangga dengan Rizwan serta anak-anaknya yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait