SBS Gayo Daejun 2022: TXT Dibantu BTS Selama Siapkan Pangung 'DNA'
Selebriti
Gayo 2022

Karena suatu keadaan, TXT harus mempelajari perform 'DNA' sebelum melakukan cover di panggung SBS Gayo Daejun 2022. Selama mempersiapkannya, BTS memberikan bantuan.

WowKeren - TXT baru-baru ini telah mencuri perhatian publik dengan cover lagu BTS berjudul "DNA". Rupanya di balik penampilan apik mereka, para senior BTS telah memberikan bantuan dalam menyiapkan panggung di SBS Gayo Daejun 2022 itu.

Penampilan TXT menjadi semakin menarik mulai dari aksi panggung mereka hingga detail terkecil. Meski cover, TXT tidak kehilangan pesona aslinya ketika tampil.

Saat menanggapi pujian fans di Weverse, Taehyun mengungkap bahwa BTS membantu mereka mempelajari "DNA". Di balik itu semua, rupanya TXT belajar dan mempersiapkaan cover itu ketika lead peformance director BigHit Music Son Sungdeuk sedang tidak berada di Korea.

"Guru Sungdeuk tidak berada di Korea saat ini jadi para member mempelajarinya sendiri dengan tim pengarah penampilan," buka Taehyun.


SBS Gayo Daejun 2022: TXT Dibantu BTS Selama Siapkan Pangung \'DNA\'

Source: Weverse

Untuk itu, TXT belajar sendiri dan memakai kesempatan bertemu dengan member BTS untuk mendapatkan gambaran lebih jelas. Bahkan senior mereka bersedia memantau perkembangan latihan mereka dan memberikan umpan balik.

"Dan setiap kali kami bertemu dengan (BTS) hyung di agensi, kami akan menanyakan detailnya dan menunjukkan video kami kepada mereka untuk mendapatkan feedback dari mereka . Begitulah cara kami mempersiapkan pertunjukan ini haha," beber Taehyun.

Lewat performance di SBS Gayo Daejun 2022, TXT juga menepis tudingan lipsync yang sempat muncul ke permukaan sejak mereka menghadiri acara awards. Kala itu, Huening Kai mengaku menyanyi lebih keras karena bersemangat.

Sementara itu, TXT akan muncul di "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest". Pelantun "Blue Hour" akan mengisi acara khusus tahun baru Amerika Serikat yang terkenal dengan tampil di Disneyland.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending