Gestur Lee Jong Suk Saat Diserbu Penggemar di Bandara Jadi Perhatian
Selebriti

Gestur Lee Jong Suk saat bertemu penggemar di bandara pada Selasa (27/12) kemarin berhasil mencuri fokus. Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu selebriti dengan kepribadian hangat yang selalu memperlakukan penggemarnya dengan baik di manapun dia berada. Hal itu terlihat jelas saat dia tiba di Bandara Gimpo usai melakukan perjalanan dari Jepang, Selasa (27/12).

Saat tiba di Korea, Lee Jong Suk terlihat keren dengan gaya tertutup. Dia hanya dikawal oleh dua orang staf, sehingga sejumlah penggemar bisa menghampirinya dengan mudah.

Meski serbuan penggemar bisa mengganggunya, Lee Jong Suk tetap menanggapi mereka dengan baik. Dia menerima semua surat dan barang pemberian penggemar dengan tangan terbuka agar tidak mengecewakan mereka.

Bintang drama "Big Mouth" ini bahkan sesekali berbincang dengan penggemar sambil tersenyum manis. Dia juga terciduk menunduk hormat di beberapa kesempatan untuk menyampaikan terima kasih.

Di momen berikutnya, Lee Jong Suk bergegas menyelamatkan penggemar yang jatuh karena situasi yang tidak terkendali. Setelah memastikan penggemarnya baik-baik saja, dia berpamitan kepada mereka sambil melambaikan tangan.


Gestur Lee Jong Suk Saat Diserbu Penggemar di Bandara Jadi PerhatianGestur Lee Jong Suk Saat Diserbu Penggemar di Bandara Jadi Perhatian

Source: Newsen

Cuplikan kedatangan Lee Jong Suk di Bandara Gimpo ini langsung menjadi perbincangan hangat. Sejumlah penggemar takjub melihat gestur manisnya bahkan saat dihadapkan pada situasi tak terkendali. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Situasi ini bisa membahayakan Lee Jong Suk. Tapi dia tetap menanggapi mereka dengan baik seolah tidak terganggu sama sekali," ujar seorang penggemar. "Dia selalu bersikap hangat pada penggemarnya. Itulah kenapa aku menyukainya," imbuh penggemar yang lain.

"Dia menururnkan kaca mobilnya, melambaikan tangan dan menerima semua pemberian penggemar. Dia begitu hangat dan baik!" kata penggemar yang lain. "Bahkan gerak-geriknya terlihat sangat lembut. Senang melihat seorang aktor yang begitu menyayangi penggemarnya," sahut yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait