10 Potret Huening Kai TXT-Huening Bahiyyih Kep1er Tunjukkan Kedekatan, Terbaru Rayakan Natal Bareng
Selebriti

Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er cukup jarang terlihat bersama terutama dengan kesibukan masing-masing. Namun keduanya terciduk menghabiskan Natal bersama dan juga ada si sulung, Lea Navvab.

WowKeren - Huening Kai dan Huening Bahiyyih diketahui adalah kakak beradik. Keduanya sama-sama meniti karier di dunia hiburan sebagai seorang idol. Huening Kai adalah anggota ketiga TXT yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment dan debut resminya pada 4 Maret 2019 dengan merilis album "The Dream Chapter: STAR".

Sementara Huening Bahiyyih berpartisipasi dalam survival "Girls Planet 999". Di babak penentuan, ia keluar sebagai runner up san sukses debut di tahun 2022 dengan lagu utama "Wa Da Da" sebagai member Kep1er. Sementara itu, Huening Lea Navvab tampaknya lebih fokus berkarier sebagai model.

Lumrah untuk melihat kakak beradik industri hiburan. Namun yang tak kalah menuai perhatian adalah interaksi manis kakak adik ini. Huening Kai dan Huening Bahiyyih cukup jarang terlihat bersama terutama dengan kesibukan masing-masing. Keduanya juga bernaung di bawah agensi yang berbeda. Namun dalam beberapa kesempatan Huening Kai dan Huening Bahiyyih mempelihatan interaksi menggemaskan. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Dukungan Penuh Kasih


Dukungan Penuh Kasih
Twitter/official_kep1er

Kakak beradik Huening menunjukkan dukungan penuh kasih mereka satu sama lain saat Huening Kai dan Huening Bahiyyih menari diiringi lagu "Up!" dari Kep1er. bersama. Huening Kai menunjukkan dukungannya untuk sang adik dengan melakukan challenge lagu tersebut. Kedua bersaudara itu memamerkan bakat dan visual mereka yang luar biasa saat mereka terlihat menari di aula.

2. Gaya Mamba Kompak


Gaya Mamba Kompak
Twitter/official_kep1er

Huening Kai dan Huening Bahiyyih menunjukkan interaksi manis kala menghadiri The Fact Music Awards 2022. Keduanya tampil memukau dalam balutan outfit mamba. Huening Kai memakai setelan jas dipadukan dengan kemeja putih lengkap dengan sepatu. Sementara Huening Bahiyyih memakai jas oversized lengkap dengan heels. Keduanya memiliki warna rambut kontras namun sama-sama menawan.

3. Momen Gemes di MAMA 2022


Momen Gemes di MAMA 2022

Huening Kai dan Huening Bahiyyih terciduk berinteraksi manis di MAMA 2022. Cuplikan video dan foto yang viral memperlihatkan Huening Kai dan Huening Bahiyyih yang berjalan berdampingan. Ada juga momen ketika keduanya tampak bergenggaman tangan namun sengaja di angkat ke atas.

4. Huening Bersaudara Yang Bertalenta


Huening Bersaudara Yang Bertalenta
Tiktok/txt_bighitent

Huening bersaudara terlihat menunjukkan dukungan mereka atas comeback TXT baru-baru ini dengan "Good Boy Gone Bad". Huening Kai mengajak Huening Bahiyyih dan Lea Navvab melakukan "Good Boy Gone Bad" challenge yang dibagikan melalui TikTok resmi TXT. Para penggemar sontak langsung dibuat gemas dengan interaksi Huening bersaudara yang jarang terjadi ini.

5. Kompak Challenge 'Wa Da Da'


Kompak Challenge 'Wa Da Da'
Youtube/Kep1er

Huening Kai menunjukkan dukungan di masa debut Huening Bahiyyih. Ia turut meramaikan challenge "Wa Da Da" yang merupakan lagu utama "Kep1er" di album "First Impact". Di video challenge itu, Huening Kai dan adiknya tampak menunjukkan chemistry yang sempurna saat melakukan "Wa Da Da". Interaksi manis mereka ini pun langsung membuat publik heboh.

6. Dukungan Lea Navvab


Dukungan Lea Navvab
Instagram/leanavvab

Sementara itu tak hanya Huening Kai, Lea Navvab juga meramaikan dance challenge "Wa Da Da". Keduanya juga menunjukkan kedekatan layaknya sister goals. Menariknya, Huening bersaudara ini sedang saling berkunjung di gedung HYBE. Interaksi manis ketiganya ini pun membuat publik jatuh cinta dengan persaudaraan mereka.

7. Bak Kembar


Bak Kembar
Instagram/official.kep1er

Merayakan hari anak, potret masa kecil Huening Kai dan Huening Bahiyyih yang manis diunggah oleh akun Kep1er. Tampak keduanya terlihat dekat satu sama lain terutama dengan perbedaan usia yang tak jauh. Sementara Huening Kai kelahiran 14 Agustus 2022, Huening Bahiyyih lahir pada 27 Juli 2004. Mereka hanya dipisahkan jarak dua tahun. Saat tersenyum keduanya mirip banget bak kembar!

8. Rayakan Natal Bareng


Rayakan Natal Bareng

Pada Natal tahun ini, Huening Kai dan Huening Bahiyyih menghabiskan waktu bersama dengan si sulung, Lea Navvab Huening. Sambil mengucapkan selamat Natal, Lea Navvab membagikan momen bertiga yang memegang semacam kue dengan hiasan Natal yang disusun serupa. Lea Navvab juga mengunggah momen berempat bersama chef pastry tersebut sambil mengatakan, "Terima kasih telah membuat memori indah bersama kami."

9. Sibling Kocak


Sibling Kocak
Twitter/bahiyyihub

Huening Kai dan Huening Bahiyyih bersaing untuk ucapan selamat ulang tahun kepada seorang idol yang dekat dengan mereka, dan penggemar dibuat gemas dengan interaksi ini. Soobin lah yang menjadi bahan "rebutan". Interaksi keduanya begitu kocak serta tak tertandingi, yang sangat dipuja oleh para penggemar.

10. Akur Banget


Akur Banget
Twitter/official_kep1er

Dengan jarak usia yang tak jauh, Huening Kai dan Huening Bahiyyih menghabiskan masa kecil bersama. Huening Kai mengakui Huening Bahiyyih sering menjadi korban keisengannya. Namun seiring bertambahnya usia, Huening Kai membuat tujuan untuk menjadi kakak yang membanggakan. Ia juga sempat berbagi bahwa ia lah yang banyak memberikan nasihat lantaran berkecimpung dalam dunia yang sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait