Sungchan NCT Tetap Puji SM Meski Belum Punya Grup Tetap, Netizen Sampai Frustasi
Twitter/SM_NCTUniverse
Selebriti

Sungchan belum memiliki unit tetap hingga saat ini. Tapi idol tersebut memuji agensinya baru-baru ini saat mendengar SM membuatkan versi khusus untuknya dan Shotaro dari album winter mereka.

WowKeren - SM Entertainment merilis album spesial "2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE" pada 26 Desember lalu. Sungchan NCT mengungkapkan kepuasannya terkait sesuatu yang berhubungan dengan album ini, namun hal tersebut justru membuat netizen frustasi.

Debut pada 2022 lewat album "RESONANCE", Sungchan belum memiliki unit tetap hingga saat ini, begitu juga dengan Shotaro. Hal ini sangat disayangkan oleh penggemar. Tapi idol tersebut memuji agensinya baru-baru ini saat mendengar SM membuatkan versi khusus untuknya dan Shotaro (SungSho, singkatan dari Sungchan Shotaro) dari album "2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE".

Dalam pesannya di Dear U. Bubble, Sungchan menulis, "Apa?? Kami memiliki versi album Sung-Sho?!?!?! *Terkesiap*!!!!! Ini tidak masuk akal~~ Wow perusahaan kami adalah tempat yang bagus..."

Pesan Sungchan ini pun menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan rasa frustasinya.


Media Korea Prediksi Masa Depan BIGBANG Usai Taeyang dan Daesung Tinggalkan YG

Pann

"Selama dua tahun, dia tidak memiliki tim tetap, dan dia bahkan tidak mendapatkan promosi di bawah NCT U tapi hanya karena mereka diberitahu bahwa SM akan memberi mereka versi SungSho dari album winter mereka, dia berkata bahwa perusahaan itu adalah tempat yang bagus... Sialan, ini membuatku menangis," tulisnya. Postingan ini turut dikomentari netizen lain yang sama frustasinya.

"Sial, kapan mereka akan mendebutkannya? Dia debut tahun 2020 dan kita mendekati tahun 2023..." komentar netizen. "Aku fans grup lain tapi kenapa hatiku sangat hancur sial... Fans Sungchan sangat baik karena tidak meledakkan SM. Sebenarnya mereka orang suci," kata netizen lainnya. "Bukan begitu, Sungchan-ah..." ujar yang lain.

"Saat mereka memberi Sungchan posisi MC tetap, aku yakin mereka akan mendebutkannya... Haha..." kata netizen. "Senang melihat Sungchan seperti ini," komentar yang lain. "Ah tapi ini membuat Sungchan semakin disukai," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru