Song Joong Ki Terungkap Perlakukan Sesama Aktor dengan Super Hangat
Selebriti

Baru-baru ini aktor Jo Han Chul mengungkap perilaku asli Song Joong Ki di balik kamera. Jo Han Chul sendiri pernah bekerja dengan Song Joong Ki di drama 'Vincenzo' dan 'Reborn Rich'.

WowKeren - Baru-baru ini aktor senior Jo Han Chul menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Reborn Rich". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap perilaku asli Song Joong Ki saat kamera mati.

Jo Han Chul mengaku sangat menghormati Song Joong Ki setelah bekerjasama dengannya di "Reborn Rich" dan "Vincenzo". Dia menuturkan, "Joong Ki sering membuat hati orang tergerak. Dia orang baik, aku juga berpikir bahwa dia keren dan aku menghormatinya sebagai manusia."

"Song Joong Ki adalah bintang Hallyu yang terkenal, kan? Tapi dia tidak pernah menyombongkan diri atau memberikan getaran, 'Aku Song Joong Ki!'. Dia juga memiliki rasa tanggung jawab yang besar," ungkap Jo Han Chul.

Dia melanjutkan, "Jika hal-hal tidak berjalan dengan baik saat syuting, dia akan berbicara terlebih dahulu dan tim harus lebih dekat agar bisa mengenal satu sama lain. Dia juga menjadi orang pertama yang meminta semua orang untuk pergi makan siang atau makan malam bersama."

"Saat syuting drama, semua orang biasanya kembali lagi setelah (makan siang secara terpisah). Tapi jika Song Joong Ki ada di sana, dia akan berkata, 'Ayo makan' (dan semua orang akan makan bersama). Dia seperti host yang menghubungi semua orang saat kita bertemu dan dia melakukan ini tanpa pernah pamer," imbuh pemeran Jin Dong Ki tersebut.


Song Joong Ki bahkan selalu berusaha keras untuk mengumpulkan semua orang dan menyesuaikan jadwalnya dengan yang lain. "Aku sering tersentuh olehnya. Biasanya ketika orang berkata, 'Ayo jalan-jalan kapan-kapan', itu adalah sapaan kosong," papar Jo Han Chul.

Dia menambahkan, "Tapi dalam kasus Joong Ki, dia akan menelepon keesokan harinya dan berkata, 'Tolong kirimi jadwal Anda minggu depan'. Dia tidak mengatakan omong kosong. Bahkan dengan jadwalnya yang sibuk, dia akan menyesuaikan jadwalnya dengan agenda orang lain."

"'Vincenzo' dan 'Reborn Rich' semuanya sukses berkat Joong Ki. Dia merawat semua orang dengan baik," ucapnya. "Sebagai aktor utama, dia merekam paling banyak adegan jadi dia tidak punya banyak waktu untuk tidur dan mungkin akan sangat lelah."

"Tapi dialah yang paling memperhatikan orang lain. Dia adalah seseorang yang tiba-tiba bertanya, 'Proyek apa yang Anda lakukan selanjutnya?' dan diam-diam mengirim truk kopi. Dia sangat keren," pungkas Jo Han Chul.

Sementara itu, "Reborn Rich" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (25/12) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Agency" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru