Kai EXO Tunjukkan Gestur Gentleman ke Seulgi Red Velvet Kala Dance Couple di 'Hot & Cold'
Instagram/zkdlin/hi_sseulgi
Selebriti

Kai EXO menunjukkan sikap yang sangat gentleman meski harus melakukan dance couple romantis bersama Seulgi Red Velvet pada kolaborasi 'Hot & Cold' untuk album 'SMCU: PALACE'.

WowKeren - Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT, dan Karina aespa diketahui menjadi satu unit untuk lagu "Hot & Cold" pada album spesial musim dingin terbaru artis SM Entertainment, "SMCU: PALACE". Ini diketahui menjadi album spesial musim dingin ke-10 yang dirilis oleh SM Entertainment.

"Hot & Cold" pun sama sekali tidak disangka menjadi salah satu performance yang dirilis. Sebelumnya memang dilaporkan bahwa Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina sendiri memang akan tampil bersama di panggung konser gratis "SMCU: PALACE" di awal tahun depan.

Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina pun sama sekali tidak disangka akan menunjukkan dance couple pada performance "Hot & Cold" ini. Pasangan dance bersama ini menunjukkan chemistry Kai-Jeno, Seulgi-Karina, Kai-Seulgi, hingga Jeno-Karina.

Kai dan Seulgi pun menunjukkan dance couple sangat manis. Keduanya menunjukkan momen bak sepasang kekasih dengan saling bergandengan tangan kala menari.


Meski melakukan koreografi romantis, Kai terlihat tetap bersikap sangat gentleman kepada Seulgi. Idol tampan kelahiran tahun 1994 ini memastikan ia menjaga tangannya agar tetap sopan kepada Seulgi.

Kai EXO menunjukkan sikap gentleman ke Seulgi Red Velvet

Sumber: YouTube

Kai tampak berusaha untuk menghindari menyentuh bahu Seulgi. Hal ini diketahui menjadi salah satu gestur yang sangat sopan. Kai menunjukkan bahwa ia menghargai Seulgi sehingga tidak asal memegang meski termasuk koreografi.

Sementara itu, Kai sendiri memang sangat terkenal dengan sikap sopan serta menghargai wanita. Sebelumnya, ia juga menunjukkan sikap sopan kepada Yujin Kep1er ketika tidak sengaja tabrakan di panggung HallyuPopFest Sidney 2022 pada Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait