Jonathan Frizzy Disebut Sudah Jadian Dengan Ririn Dwi Ariyanti, Paman Ungkap Fakta Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengungkap hubungan sang ponakan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui momen Jonathan dan Ririn bersama dalam salah satu pesta baru-baru ini memang jadi sorotan.

WowKeren - Kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini jadi perbincangan. Keduanya sempat menghadiri pesta Natal beberapa waktu lalu yang langsung ramai disorot.

Terkait hal tersebut, paman Ijonk, Benny Simanjuntak mengungkap bahwa ia memang mengundang Ririn. Setelah ketemu dengan Ririn, Benny menyebut sang aktris punya kepribadiannya yang baik.

"Saya senang bisa kenal Ririn, personality-nya bagus terus saya juga kenal teman-temannya kuliah karena kan memang kerjaan saya dari dulu juga udah main sinetron, saya sudah tidak asing dengan artis-artis," kata Benny Simanjuntak ketika ditemui WowKeren pada Rabu (28/12).

"Jadi kalau saya ngundang si Ririn pun yaitu adalah bagian daripada temen-temen Ijonk. Iya, saya undang (Ririn)," sambung Benny Simanjuntak.


Benny Simanjuntak, Paman JOnathan Frizzy

Liputan/WowKeren

Benny kemudian disinggung soal keakraban Ijonk dan Ririn. Namun Benny menegaskan keakraban keduanya tak sampai kelewat batas. "Ya akrab bener, tapi kan gak sampai ciuman kan," ujarnya.

Gara-gara momen pesta Natal itu, Ijonk dan Ririn disebut-sebut sudah go public. Namun Benny membatah keduanya sudah jadian melainkan disebut hanya berteman dekat. Selain itu Benny menepis Ijonk dan Ririn bermesraan.

"Ya netizen kita kan memang julid-julid, netizen kita kan selalu gak bener, nggak apa-apa bebas aja orang berpendapat, kita negara hukum, negara merdeka kok, apapun kata orang tentang mereka yaudah biarin aja, tapi kan tidak sampai cium-ciuman di Instagram ya kan," tutur Benny Simanjuntak. "Ya pendapat orang bisa aja, tapi kenyataannya sejauh ini sih masih hanya teman dekat saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru