Nostalgia Masa SD, Nissa Sabyan Pamer Aksi Jago Main Latto-latto
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan memperlihatkan aksinya saat memainkan latto-latto yang belakangan ini tengah viral. Siapa sangka, Nissa Sabyan begitu jago saat memainkan latto-lato.

WowKeren - Mainan latto-latto atau clackers ball belakangan ini ramai dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Saking ramainya, Nissa Sabyan sampai ikut memainkannya. Hal ini terlihat dari unggahan Nissa Sabyan di Instagram.

Dalam video unggahan itu, Nissa Sabyan tampak membawa latto-latto dan bersiap untuk mencoba memainkannya. Siapa sangka, Nissa Sabyan terlihat sangat jago memainkan latto-latto tersebut. Bahkan, Nissa tampak begitu santai ketika melakukan aksinya memainkan latto-latto.

"Maenan zaman SD," tulis Nissa Sabyan di Instagram pada hari ini, Rabu (28/12).

Di akhir video, Nissa Sabyan tampak begitu senang ketika berhasil melakukan permainan tersebut. Nissa sampai memutar tubuhnya untuk mengungkapkan perasaan senang itu.


Nissa Sabyan kemudian bertanya kepada para pengikutnya apakah ikut memainkan Latto-latto di hari liburan. "Yg liburan pada maen latto latto cung," pungkas Nissa Sabyan.

Postingan Nissa Sabyan itu langsung ramai tanggapan dari pengikutnya di Instagram. Banyak dari mereka mengaku tidak jago memainkan latto-latto. Bahkan, lengan mereka sampai lebam karena permainan itu.

"Sumpahh kak Nissa aku udh berapa kali maen gituan ga bisa bisa , alhasil kena kepala benjol deh," komentar salah satu netter. "Gw maen kena lengan mulu," kata netter lain. "Ko saya gbisa ya mainnin nya ,malah kena tangan trus ampe biru wkwk," ucap netter lain. "Kemarin aku nyoba, alhasil tangannya bengkak karena kepentok2," tambah netter lain.

Sebagai informasi, permainan latto-latto atau clackers ball adalah pendulum dengan dua bola pemberat serupa yang terikat pada tali dengan cincin di atasnya. Mainan ini populer sejak 1960-an.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait