Lee Min Jung Puji Keimutan Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya, Lee Min Jung juga menjelaskan alasannya begitu aktif membalas komentar di media sosial. Rupanya ia menganggap media sosial adalah jendela komunikasi.

WowKeren - Lee Min Jung belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat membahas berbagai hal menarik dalam hidupnya. Salah satunya tentang komentar nyelenahnya di postingan Son Ye Jin yang memperlihatkan kaki sang putra.

Pada 24 Desember lalu, Son Ye Jin mengungah foto telapak kaki dari putra pertamanya bersama Hyun Bin. Postingan itu dibanjiri banyak komentar sahabat dan fans yang salah satunya adalah Lee Min Jung. "Kamu pandai 'berakting buruk'," tulis Lee Min Jung.

Saat diwawancarai, Lee Min Jung mengatakan sudah biasanya baginya meninggalkan komentar nyeleneh di postingan para sahabatnya. Secara khusus, istri Lee Byung Hun itu memuji keimutan putra Son Ye Jin dan Hyun Bin.

"Kedua telapak kaki putra Son Ye Jin sangat imut. Mangkanya aku meninggalkan komentar seperti itu. Di media sosial, aku cenderung memberikan komentar lelucon hanya kepada orang yang sangat dekat denganku," curhat Lee Min Jung.


Lee Min Jung Puji Keimutan Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin

Source: Instagram

Lee Min Jung juga menjelaskan alasannya begitu aktif membalas komentar di media sosial. "Akhir-akhir ini, para aktor melakukan banyak siaran langsung di media sosial dan berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai saluran," ungkap Lee Min Jung.

"Aku tidak bisa bertemu penggemar sebanyak itu. Lalu aku mulai belajar bahwa aku bisa berkomunikasi dengan para penggemar melalui media sosial, dan itulah bagaimana aku mulai membalas komentar para penggemar," imbuh sang aktris.

Namun Lee Min Jung hanya akan membalas komentar penggemar yang menurutnya cukup menonjol dari lainnya dan membuatnya bersimpati. "Ini adalah jendela komunikasi bagiku," tutur bintang drama "Once Again" tersebut.

"Bahkan sekarang, jika ada komentar yang ingin kujawab, aku akan langsung melakukannya. Tapi menurutku itu bukan pekerjaan rumah wajib. Jika ada sesuatu yang ingin kukatakan, aku akan mencobanya melalui jendela komunikasi itu," pungkas Lee Min Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait