Hwang In Yeop Ciptakan 2 Gaya Bertolak Belakang Pakai Celana Denim Swag
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop menunjukkan penampilan memikatnya dalam 2 gaya bertolak belakang meski tampil dengan mengenakan celana swag sama untuk mempromosikan brand mewah Dior.

WowKeren - Hwang In Yeop belakangan ini tampak aktif membagikan potret-potret barunya di Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa potret barunya untuk tujuan mempromosikan brand yang menjadikannya brand ambassador atau BA.

Tidak sedikit merek yang memutuskan bekerja sama dengan Hwang In Yeop. Tentu bukan hal aneh mengingat popularitasnya. Selain itu, Hwang In Yeop sebelumnya juga menjalani karier sebagai model sehingga dapat menunjukkan sederet pose untuk membuat orang-orang fokus dengan pakaian yang ia kenakan.

Hwang In Yeop baru saja membagikan 2 unggahan dengan vibes berbeda untuk mempromosikan merek mewah Dior. Pada unggahan pertama, aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu menunjukkan kesan misterius dan keren.

Pada unggahan pertama, Hwang In Yeop tampil swag meski mengenakan kemeja. Hal ini karena celana denim cargo. Sneakers abu-abu yang dikenakannya tampak menyempurnakan gaya kasualnya. Topi warna abu-abu motif tribal memberikan kesan lebih stylish pada penampilannya.


Unggahan selanjutnya, Hwang In Yeop memberikan kesan hangat. Hal ini karena ia tampil dengan sweater turtle neck warna abu-abu. Namun, ia memberikan kesan lebih energik dengan tas kecil motif tribal yang senada dengan topi di unggahan sebelumnya.

Menariknya, Hwang In Yeop ternyata memakai celana sama pada dua unggahan terakhir yang dibagikan. Namun, meski mengenakan celana serupa tetap menunjukkan vibes sangat berbeda satu sama lain.

Dua gaya yang ditunjukkan aktor di bawah naungan agensi KeyEast Entertainment tersebut pas untuk digunakan di musim semi. Ini tentu bisa dijadikan panutan mengingat musim semi akan segera tiba. Style ini juga bisa ditiru untuk musim hujan di Indonesia karena akan menjaga tubuh tetap hangat.

Sebelumnya, Hwang In Yeop juga menunjukkan gaya sangat berbeda kala mengenalkan koleksi musim dingin 3 brand berbeda. Hwang In Yeop sukses menunjukkan 3 vibes tak sama untuk promosi dari merek-merek tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait