Mbak Lala Minta Diadopsi Raffi-Gigi, Ekspresi Rayyanza   dan Rafathar Tetap Jadi Pusat Perhatian
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mbak Lala bagikan video singkat di TikTok pribadinya seraya ikuti sound viral inginkan jadi anak Raffi dan Gigi. Hal yang jadi perhatian tetap saja ekspresi dari Rafathar dan Rayyanza. Seperti apa?

WowKeren - Miliki nama besar di dunia hiburan, keberadaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi tak ada hentinya jadi sorotan. Bahkan kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tak ketinggalan ikut dilirik banyak publik.

Tak berhenti di situ, sampai para asisten mereka juga tak luput dari kamera. Seperti mbak Lala dan sus Rini. Baik mbak Lala atau sus Rini sendiri juga tampak kerap pamerkan berbagai video dengan majikannya.

Seperti yang terlihat belum lama ini di laman TikTok pribadi mbak Lala. Rupanya mbak Lala tak ketinggalan untuk membuat video dengan sound viral yang menginginkan diadopsi oleh Raffi dan Gigi.

"Udah habis duit ini, gajian lama sekali. Aku ingin diadopsi jadi anak Raffi-Gigi mau apa tinggal beli," bunyi sound ang diikuti oleh mbak Lala. Dalam penggambilan gambar, awalnya mbak Lala tampak pamerkan kebersamaan dengan Rafathar dan Rayyanza alias Cipung dengan sus Rini.


Photo-INFO

TikTok

Rafathar dan Rayyanza pun tunjukkan ekspresi kerutkan kening bak bertanya-tanya yang dilakukan oleh mbak Lala. Lalu di menit-menit akhir barulah ia samperi Raffi dan Gigi sambil terus senandungkan lagu buat Gigi mengkerutkan kening sedang Raffi malah senyum-senyum.

Video mbak Lala itu pun langsung diserbu beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka salfok abis dengan ekspresi Rafathar dan Cipung yang terekam dalam video. Selain itu, ekspresi Gigi yang kerutkan kening juga ikut disorot.

"Rafathar lagi kayak gitu ekspresinya ngapa mirip kimbum sih, gemes😁" komen seorang netter. "Exspresi nya gigi persis banget ama cipung😅" sahut yang lain. "Smakin besar rafathar ,makin guanteng,bknnya kmrn udah dpt bonus besar,masak dah habis 100jiti,enak bingits jd ART RafiGigi,jd sultan jg," timpal lainnya.

"Cipung: kate siapeeeee...gue mah tetep disuruh kerja sm mak bpk gueee," tambah yang lain. "Ganteng bangetttt rafathar....seneng liat nya kaya wajah anak korea...sehattt trus y mba lala&rafathar," seloroh lainnya. "Ccipung cuma ngang ngong ngang ngong yaAllah wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait