Tayang di Tanggal Sama, IVE Bolak-balik Korea-Jepang untuk Acara Musik Akhir Tahun
Instagram/ivestarship
Selebriti

IVE memiliki jadwal padat untuk tampil dalam acara musik akhir tahun. IVE akan tampil untuk acara musik di Jepang dan Korea Selatan yang akan tayang pada tanggal sama, 31 Desember 2022.

WowKeren - Sebagai salah satu girl group papan atas generasi 4, IVE benar-benar sibuk untuk acara akhir tahun. Bahkan IVE dijadwalkan menghadiri acara musik akhir tahun di dua negara pada tanggal yang sama. IVE diketahui masuk line up untuk acara "Kōhaku Uta Gassen" (jepang) dan MBC Gayo Daejejeon 2022 (Korea Selatan) yang sama-sama disiarkan pada tanggal 31 Desember 2022.

Pada Jumat (30/12) hari ini, IVE terlihat telah berada di Bandara Internasional Gimpo untuk terbang ke Jepang. IVE berangkat ke Jepang untuk tampil dalam festival musik akhir tahun terbesar di Negeri Sakura tersebut, NHK "Kōhaku Uta Gassen" ke-73. Kōhaku Uta Gassen" (Pertempuran Lagu Merah Putih) adalah sebuah program di mana para penyanyi yang sangat dicintai di Jepang sepanjang tahun bergerak dan membagi menjadi tim merah putih untuk tampil dan bersaing satu sama lain.


IVE pun diantisipasi untuk menampilkan pertunjukkan yang menarik di festival musik akhir tahun pertama mereka di Jepang. Dalam festival tersebut, IVE akan masuk Tim Merah dan dijadwalkan menampilkan "ELEVEN" Japanese Version. NHK "Kōhaku Uta Gassen" ke-73 dijadwalkan untuk disiarkan pada 31 Desember 2022.

Sementara itu di tanggal yang sama, 31 Desember, IVE diketahui juga dijadwalkan untuk tampil di acara musik akhir tahun Korea, MBC Gayo Daejejeon 2022. IVE telah diumumkan masuk dalam line up artis yang tampil di MBC Gayo Daejejeon 2022 sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan IVE terungkap akan meng-cover lagu SNSD (Girls' Generation) untuk panggung spesial di MBC Gayo Daejejeon 2022. Ahn Yujin, Gaeul, Jang Won Young, Liz, Rei dan LeeSeo terungkap bakal menyanyikan "Lion Heart" milik SNSD setelah setlist acara terungkap.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait