MBC Gayo Daejejun 2022: IVE Bakal Cover SNSD, Panggung Kolaborasi Spesial Bocor
iMBC
Musik

Setlist performance MBC Gayo Daejejun 2022 terungkap dan tengah menjadi bahan pembicaraan hangat. Berisi kolaborasi dan cover lagu spesial, IVE diduga bakal membawakan karya SNSD.

WowKeren - Seiring MBC Gayo Daejejun 2022 semakin dekat, setlist acara terungkap. Di antara daftar panggung spesial tersebut, rookie sensasional IVE terkuak bakal cover lagu SNSD (Girls' Generation).

Baru-baru ini, tersebar setlist MBC Gayo Daejejun 2022 yang menampilkan berbagai panggung spesial. Bukan hanya cover lagu dari artis legendaris, kolaborasi menarik juga bakal ditampilkan sejumlah member grup idol maupun solois.

Selain Ahn Yujin, Gaeul, Jang Won Young, Liz, Rei dan LeeSeo bakal menyanyikan "Lion Heart", sejumlah artis telah mempersiapkan panggung spesial. Berikut daftar lengkapnya.

  1. MoonBin dan Sanha ASTRO, Yoo Taeyang SF9, dan Kim Yohan WEi akan membawakan "Love Killa" dari MONSTA X.
  2. Arin Oh My Girl, Choi Yoojung, Yuqi (G)I-DLE, Chuu, dan Choi Yena akan membawakan "STEP" dari KARA.
  3. IVE akan membawakan "Lion Heart" dari SNSD.
  4. NMIXX akan membawakan "Atlantis Princess" dari BoA.
  5. ATEEZ akan membawakan "As I Told You" dari Kim Sung Jae.
  6. Tempest dan Kep1er akan membawakan "Pretty U" dari SEVENTEEN (II).
  7. Jang Wonyoung dan Leeseo IVE akan membawakan "Strawberry Moon" dari IU.
  8. Lee Mu Jin dan Miyeon akan membawakan "Dangerously."

MBC Gayo Daejejun 2022: IVE Bakal Cover SNSD, Panggung Kolaborasi Spesial Bocor

Source: AllKpop


Setelah terungkap, setlist MBC Gayo Daejejun 2022 ramai dibicarakan oleh netizen di forum online. Panggung IVE membawakan lagu SNSD mendapatkan reaksi panas dari netizen. Pasalnya dua grup ini memberikan getaran dan warna musik berbeda.

"Wow, aku sangat menantikan IVE. Kira-kira siapa yang akan menyanyikan bagian pertama...," kata salah satu netizen. "Kupikir mereka akan cocok dengan 'Lion Heart', aku menantikannya," sahut netizen lain. "Sangat menantikan 'Lion Heart'....," imbuh yang lain.

Netizen pun berharap agar Liz atau Ahn Yujin menyanyikan bagian pertama. Selain itu, penampilan cover "As I Told You" dari ATEEZ dan "Love Killa" juga diantisipasi.

"Saya pikir bagian pertama dari Lion Heart adalah Liz atau Yujin," komentar seorang netizen. "'Love Killa' benar-benar random tapi akan menyenangkan," sambung netizen yang lain. "ATEEZ dan As I Told You.... gila TTTT Menantikannya," ujar lainnya.

Sementara itu, MBC Gayo Daejejun 2022 bakal disiarkan pada 31 Desember mendatang. Menemani pergantian tahun, festival musik ini bakal dimulai pukul 20:40 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait