STAYC Bagikan Cover Lagu 'Only You' Miss A, Kemampuan Live Vocal Banjir Pujian
Twitter/STAYC_official
Musik

STAYC memberikan kejutan dengan membagikan video live cover dari lagu 'Only You' milik Miss A. Cover tak terduga dari STAYC itupun mendapat respons positif dari K-Netz.

WowKeren - STAYC kembali membuktikan kemampuan dan suara vokal mereka lewat cover lagu girl group senior, "Only You" milik Miss A. Perilisan video cover "Only You" oleh STAYC itupun sukses mengejutkan banyak netizen Korea Selatan.

Video cover itu dibagikan STAYC lewat channel YouTube MUPLY. Video berjudul "[LIVE] STAYC - 'Only You (Original song: miss A)" itu diunggah pada Rabu (28/12) malam.

STAYC pun menerima banyak komentar positif dan dukungan atas video cover tersebut. Termasuk soal vokal mereka dan kualitas dari video yang dibagikan. Berbagai komentar pujian pun diberikan netizen Korea pada kolom komentar video YouTube tersebut.


"Vokal STAYC sangat cocok dengan lagunya, cover ini adalah yang terbaik!" tulis seorang netizen. "Covernya gila, saya pikir saya sedang menonton Video Musik! Suara para member dan lagunya sangat cocok," puji netizen selanjutnya.

""Anak-anak gila! STAYC bagaimana kamu bisa bagus dalam banyak konsep? Suara dan lagu mereka sangat serasi," bunyi komentar lain. "Setiap lagu sempurna saat dinyanyikan oleh STAYC," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu, STAYC memang jadi salah satu girl group gen 4 K-pop yang patut diperhitungkan. Tak hanya memiliki visual menawan, STAYC juga memiliki kemampuan vokal dan performance yang mengagumkan. Hal itu salah satunya dibuktikan lewat penampilan Live STAYC saat membawakan medley lagu-lagu mereka beberapa waktu lalu.

STAYC menunjukkan kemampuan Live mereka lewat salah satu video terbaru di channel YouTube it's Live. Diiringi oleh live band, para member STAYC sukses menunjukkan kemampuan vokal mereka yang stabil saat harus bernyanyi Live sambil nge-dance. Lewat video tersebut, kemampuan live vocal STAYC pun dipuji tak pernah mengecewakan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait