Demi Caitlin Halderman, Jefri Nichol Rela Nge-rap Berujung Ditertawakan
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol menunjukkan kebolehannya melakukan rap meski tak terlalu jago. Meski aksinya itu mengundang tawa banyak orang termasuk Caitlin Halderman, namun Nichol tetap mendapat pujian atas usahanya.

WowKeren - Chemistry Jefri Nichol dan Caitlin Halderman saat dipasangkan kembali dalam project "SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES" membuat para penggemar baper. Keduanya disebut bagaikan Rome dan Juliet di dunia nyata. Terlebih saat melihat sikap Nichol yang men-treat Caitlin dengan sangat baik sebagai teman dan lawan mainnya.

Salah satu buktinya adalah saat Jefri Nichol yang bersedia menerima tantangan untuk melakukan aksi rap sesuai permintaan Caitlin Halderman. Bahkan di saat dirinya tak mahir sedikit pun dalam menyanyi apalagi nge-rap. Momen itu terekam dalam tayangan YouTube Caitlin Halderman pada Jumat (30/12).

Mulanya Nichol yang meminta ditantang oleh Caitlin. Namun, ia tak menyangka jika tantangan tersebut adalah melakukan rap. Hal itu tentu tak biasa baginya yang seorang aktor. Terlebih Nichol harus nge-rap dengan kata yang ditentukan oleh Caitlin.

"Nge-rap deh, nge-rapnya harus dari kata-kata yang aku kasih," ujar Caitlin Halderman. "Ok siap," sahut Jefri Nichol. "(Kata-katanya) gayung," kata Caitlin lagi.

Demi Caitlin Halderman, Jefri Nichol Rela Nge-rap Berujung Ditertawakan

Source: YouTube


Tak lama setelah itu, Jefri Nichol pun langsung memperlihatkan kebolehannya nge-rap yang pas-pasan. Aktor 23 tahun itu tampak sangat berusaha menyusun kata demi kata agar sinkron.

"Aku punya gayung saat kamu kehujanan. Aku punya payung untuk melindungimu. Cintaku dalam seperti palung. Aku cinta kepada mu, tapi aku tidak pernah mulung cintamu. Saat kamu pulung, aku suka baca kuntum. Bahasa lain dari aku adalah antum," tutur Jefri Nichol menyanyikan lirik rap yang disusunnya secara spontan.

Jefri Nichol pun melanjutkan, "Antum punya emas, emasnya punya Antam. Aku suka ke Batam, tapi kamu muram lalu aku geram. Lalu kamu aku kasih garam, kamu keasinan. Lalu kamu marah kepadaku. Aku tak tahu salahku apa."

Caitlin yang mendengar nyanyian ala kadarnya dari Nichol pun tak kuasa menahan tawa. Begitu pula dengan beberapa orang yang ada di sana.

Namun, pada akhirnya mereka memuji kepintaran Jefri Nichol dalam menyusun kata demi kata dalam waktu cepat. Meski mereka tak berhenti menertawakan Nichol saat sang aktor malah terlihat percaya diri saat nge-rap. "Oke oke, bisa lah," tandas Caitlin Halderman sambil tertwa dan tepuk tangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru