Chicco Jerikho Pergi Berdua Dengan Sang Buah Hati, Putri Marino: Aku Tidak Iri
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Momen Chicco Jerikho bepergian dengan Suri diunggah ke Instagram Stories sang aktor. Dalam salah satu unggahan, tampak video Chicco Jerikho dan Suri berdua berjalan ke arah gate pesawat di bandara.

WowKeren - Aktor tampan Chicco Jerikho (Chico Jericho) baru-baru ini melakukan perjalanan berdua dengan putrinya, Surinala Carolina Jarumilind alias Suri. Putri Marino lantas menahan rasa iri melihat suami dan putrinya bepergian berdua.

Momen Chicco Jerikho bepergian dengan Suri itu diunggah ka Instagram Stories sang aktor. Dalam salah satu unggahan, tampak video Chicco Jerikho dan Suri berdua berjalan ke arah gate pesawat di bandara.

Video tersebut diunggah oleh aktor Bebeto Leutualy dan dibagikan ulang oleh Chicco Jerikho. "Abang @chicco.jerikho dan suri," tulis Bebeto Leutualy di unggahannya.

Dalam unggahan lainnya, Chicco Jerikho dan Suri tampaknya sudah sampai di tujuan. Suri yang mengenakan jaket dan topi pink duduk di atas koper sambil memegangi wajah ayahnya.

Sedangkan Chicco Jerikho berjongkok di hadapan Suri sambil memandangi wajah sang putri. Agaknya, pasangan ayah dan anak tersebut pergi ke Jepang karena ada aksara Jepang di papan keterangan yang terpasang.

"Tunggu @cjevlog @putrimarino," tulis Chicco Jerikho di unggahannya.


Chicco Jerikho Pergi Berdua Bareng Putri Cantik, Putri Marino Menahan Rasa Iri

Source: Instagram

Foto manis Chicco Jerikho dan Suri lantas dibagikan ulang oleh Putri Marino. Bintang serial "Layang Putus" tersebut agaknya berusaha menahan rasa irinya.

"Aku tidak iri, aku tidak, tidak tidak," tulis Putri Marino di unggahannya.

Sebelumnya, Chicco Jerikho sempat membagikan foto Putri Marino bersama Suri di momen Hari Ibu. Unggahan Chicco Jerikho tersebut dibagikan ulang oleh Putri Marino yang menyematkan emoji terharu.

Di sisi lain, Putri Marino juga membuat ucapan selamat Hari Ibu. Namun bukan untuk ibunda atau dirinya sendiri, melainkan untuk adiknya, Sitha Marino. Putri Marino bahkan menyebut Sitha Marino bagaikan mamanya Suri.

"Selamat hari ibu untuk mamanya suri @sithamarino," tulis Putri Marino sembari membagikan foto Sitha Marino bersama Suri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait