Gisella Anastasia & Gading Marten Turuti Request Gempi, Intip 10 Potret Liburan Mereka di London
Selebriti

Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak wujudkan permintaan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten untuk liburan akhir tahun ke London, Inggris. Lantas, seperti apa keseruannya?

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui selalu kosongkan jadwal di akhir tahun demi menikmati momen liburan bersama putri tunggalnya, Gempita Noura Marten alias Gempi. Tiga tahun bercerai tak menjadi penghalang bagi Gisel dan Gading untuk merayakan liburan akhir tahun bersama-sama.

Mereka memilih London, Inggri sebagai destinasi liburan tahun ini. Runner up "Indonesian Idol" musim kelima ini mengungkapkan jika liburan ini berdasarkan request Gempi. Di sisi lain, Gisel mau pun Gading juga sudah mulai menunjukkan keseruan mereka selama menjelajahi kota London. Keduanya bahkan saling meninggalkan komentar di postingan satu sama lain. Alhasil, netizen pun dibuat baper dan berharap jika Gisel dan Gading bisa rujuk.

Terlepas dari hal tersebut, Gisel dan Gading seolah membuktikan bahwa perceraian bukanlah halangan untuk bersenang-senang bersama sang buah hati. Mereka bak menunjukkan bagaimana Gempi yang memiliki orangtua berpisah juga masih bisa mendapatkan kasih sayang serta cinta yang melimpah. Lantas, seperti apa keseruan 3G (Gisel, Gading, Gempi) selama di London? Intip yuk!

(wk/raud)

1. OTW Ke London


OTW  Ke London
Instagram/gadiiing

Putra Roy Marten ini sempat mengunggah momen saat akan berangkat ke London. Gading beserta putri dan eks istri awalnya berpose ketika di ruang tunggu bandara. Begitu berada di pesawat, ketiganya pun kembali mengabadikan momen.

2. Mejeng di Median Jalan


Mejeng di Median Jalan
Instagram/gisel_la

Usut punya usut, Gisel cs ini mengenakan pakaian berwarna earth tone yang hangat karena London sudah memasuki musim dingin. Ketiganya bahkan sempat mejeng di median jalan yang cukup sepi dari pejalan kaki.

3. Diduga Sewa Mobil


Diduga Sewa Mobil
Instagram Story/gadiiing

Gading sepertinya menyewa mobil demi mengantarkan dirinya, Gisel, serta Gempi keliling kota London. Ia pun tentunya mengabadikan momen di dalam mobil tersebut dalam berbagai pose yang menggemaskan.

4. Sempatkan Untuk Makan


Sempatkan Untuk Makan
Instagram Story/gadiiing

Aktor film "Susah Sinyal" itu juga tak lupa mengajak Gisel dan Gempi untuk mengisi perut. Gading cs pun memutuskan untuk mampir ke restoran dan terlihat memesan mie kuah yang cocok dinikmati saat cuaca dingin.

5. Mengejar Burung


Mengejar Burung
Instagram/gadiiing

Hyde Park menjadi salah satu destinasi andalan kota London. Gempi sendiri langsung berseru senang karena bertemu dengan sejumlah burung di taman tersebut. Bocah berusia 5 tahun itu mengajak ayah dan ibunya untuk mengejar burung-burung tersebut.

6. Ngeksis di Hyde Park


Ngeksis di Hyde Park
Instagram/gisel_la

Penyanyi "Seluruh Nafas Ini" ini mengaku jatuh cinta dengan keindahan Hyde Park. Hal ini membuat Gisel bersama Gempi dan Gading berhenti setiap berjalan selama 3 meter. Pasalnya, ketiganya merasa kalau setiap sudut taman tersebut cocok dipakai untuk foto dan ngeksis.

7. Pose di Daun Berguguran


Pose di Daun Berguguran
Instagram/gadiiing

Pasangan suami istri yang bercerai pada tahun 2019 ini juga mengabadikan momen di antara dedaunan berguguran. Gempi sendiri mendadak bersikap clingy karena minta gendong ke Gisel. Sedangkan di sisi lain, Gading dan Gisel malah asyik bergandengan tangan.

8. Pengorbanan Gisel


Pengorbanan Gisel
Instagram Story/gadiiing/gisel_la

Gading dan kawan-kawan akhirnya tiba di Winter Wonderland. Gempi langsung antusias menjajal wahana ice skating. Sementara itu, Gading mengabadikan momen Gisel yang ketar-ketir sebelum mencoba wahana tersebut. Gisel rela menahan sakit di area punggung bawah dan telapak kakinya demi bermain ice skating.

9. Suka Duka Ice Skating


Suka Duka Ice Skating
Instagram/gadiiing

Bocah kelahiran tahun 2015 ini bersemangat berseluncur di hamparan es walaupun awalnya mengenakan boneka pinguin sebagai pengaman. Jika Gempi bersuka ria, makan Gading dan Gisel sedikit berduka karena takut jatuh akibat tak bisa menjaga keseimbangan. Bahkan Gisel mengaku berkeringat di bagian ketiak saking gugupnya.

10. Mama Rita Ikutan


Mama Rita Ikutan
Instagram/gadiiing/gisel_la

Oma Rita, ibunda Gisel rupanya ikut dalam liburan akhir tahun tersebut. Ia bahkan tertangkap kamera memasak di penginapan. Gisel juga mengungkapkan bahwa Oma Rita adalah fotografer dadakan untuk potret di median jalan. Definisi super woman kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru