Nathalie Holscher Tak Melarang Sule Ketemu Baby Adzam, Hanya Saja Jangan Cuma Video Call
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tak melarang Sule untuk bertemu putra mereka, baby Adzam. Hal ini imbas kejadian beberapa waktu lalu ketika Adzam menangis digendong Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher tak melarang mantan suaminya, Sule ketemu putra kecil mereka, Adzam. Hanya saja Nathalie mengizinkan Sule bertemu baby Adzam bersamanya dan tidak boleh dibawa bepergian karena masih membutuhkan Air Susu Ibu (ASI).

"Aku bebasin saja (Sule bertemu Adzam). Tapi kalau untuk sekarang, aku ngebebasin ayahnya aja yang bertemu sama Adzam," kata Nathalie Holcher ketika ngobrol dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV.

"Maksudnya yang datang ke rumah atau ke mana, keluar gitu, tapi tetap ada aku, karena Adzam sekarang masih ASI," sambung Nathalie.

Dijelaskan Nathalie, hal tersebut sudah tertera dalam perjanjiannya dengan Sule ketika bercerai. Sule pun diizinkan membawa baby Adzam menginap di rumahnya setelah usia 3 tahun. Saat itu pula, Nathalie baru mengizinkan baby Adzam bertemu dengan kakak-kakaknya.

"Kan kita udah ada perjanjian juga di umur tiga atau empat tahun ya silakan kalau mau (Adzam) nginap, nanti kita bagi waktu," ungkap Nathalie Holscher. "Aku nggak ada yang namanya ya, gitu-gitu kan bapaknya, nggak ada membatasi, membenci, ya sudah hilang semua lah."


Selain itu Nathalie ingin Sule untuk lebih sering berkomunikasi dengan baby Adzam tidak hanya lewat video call. Hal ini dikhawatirkan Nathalie membuat Adzam canggung atau asing dengan ayahnya sendiri.

"Ke depannya aku tuh cuma pengin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu," ucap Nathalie Holscher. "Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun gitu. Jadi ada kecangungan sendiri di Adzamnya."

Nathalie pun tak memungkiri baby Adzam canggung atau bingung ketika berhadapan langsung dengan Sule. Ia tak ingin baby Adzam menangis lagi ketika bertemu ayah kandungnya, seperti kejadian beberapa waktu lalu yang sempat viral.

"Kalau bisa jangan sampai terulang lagi Adzam nangis dipeluk sama bapaknya, kan itu rame kan," ungkap Nathalie Holscher. "Jadi pas di ulang tahun bapaknya Adzamnya nangis kayak ngelihat ini siapa, gitu, nah aku nggak mau kayak gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait