Kevin Sanjaya Bakal Jadi Mantu Bos MNC, 10 Pernikahan Artis Paling Ditunggu di Tahun 2023
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti telah dilamar pada tahun 2022 lalu dan bersiap membuka lembaran baru bersama pasangan tahun ini. Tentunya momen pernikahan mereka menjadi paling dinantikan para penggemar.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air membawa kabar bahagia di sepanjang tahun 2022 kemarin lewat berita lamaran. Maka tak heran pernikahan para artis yang sudah dilamar tahun kemarin ini menjadi paling ditunggu.

Para artis ini siap membuka lembaran baru bersama pasangan di tahun 2023 ini. Walau belum mengumumkan secara resmi kapan pernikahan akan digelar, mereka sudah berani memamerkan kebersamaan dan kemesraan di media sosial.

Bahkan mereka juga sudah mengunggah foto prewedding sebagai kode bahwa pernikahan akan digelar dalam waktu dekat. Simak daftar 10 pernikahan artis paling ditunggu-tunggu 2023 berikut ini.

(wk/tria)

1. Kiky Saputri


Kiky Saputri
Instagram/kikysaputrii

Kiky Saputri telah dilamar sang kekasih, M. Khairi tepat di ulang tahunnya yang ke-29 pada 22 Oktober 2022 lalu. Kini Kiky dan Khairi tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya Kiky akan memakai tiga konsep dalam pernikahannya.

Pada akhir Desember lalu, Kiky mengunggah foto prewedding bersama Khairi yang menuai banyak pujian. Menariknya Kiky sempat minta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto jadi saksi pernikahannya nanti.

Diketahui Kiky dan Khairi bertemu lewat aplikasi kencan pada April dan resmi berpacaran Juni 2022. Ketika itu Kiky mengaku iseng bermain aplikasi kencan karena baru putus dari mantannya dan sebagai cara untuk move on. Setelahnya Kiky menjalankan umrah untuk meminta petunjuk sebelum memutuskan dilamar Khairi.

2. Kevin Sanjaya


Kevin Sanjaya
Instagram/valenciatanoe

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya ke-27 pada 2 Agustus 2022. Ia melamar putri pengusaha bos MNC sekaligus politikus Harry Tanoesoedibjo itu di Jakarta Internasional Stadium.

Kevin mulai mempublikasikan hubungannya ke publik saat momen ulang tahun Valencia pada 13 Januari 2022. Namun sebelumnya mereka sudah sering kedapatan jalan bareng dari unggahan-unggahan kerabat. Diketahui Kevin terpaut usia dua tahun lebih muda dari Valencia.

Sebelumnya Kevin dan Valencia telah melakukan pemotretan prewedding di Paris, Perancis hingga Los Angeles, Amerika. Sayangnya hingga saat ini keduanya belum mengungkap tanggal pernikahan mereka.

3. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/jscmila

Jessica Mila telah dilamar kekasihnya Yakup Hasibuan yang merupakan putra pengacara Otto Hasibuan pada 20 Agustus 2022 di pinggir pantai Bali. Sebelum dilamar, Jessica Mila sudah diajak ke keluarga besar Yakup yang berasal dari suku Batak.

Ketika itu, Jessica Mila mengaku sempat kaget saat mengetahui begitu kentalnya adat Batak di keluarga Yakup. Meski begitu Jessica Mila berusaha untuk menyesuaikan diri dengan budaya Batak mengingat latar belakang sang aktris berasal dari suku Jawa dan Manado.

Sayangnya Jessica Mila masih enggan mengungkap kapan hari pernikahannya dengan Yakup akan digelar. Bahkan ketika ditanya soal persiapan pernikahan, Jessica Mila ogah memberikan komentar banyak. Namun yang jelas pernikahan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan jadi yang paling dinantikan karena gaya pacaran keduanya kelewat gemas.

4. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram/syifahadjureal

Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah berpacaran selama 2 tahun. Kabarnya pasangan kekasih ini akan menikah tahun 2023. Namun ketika dikonfirmasi, Rizky Nazar mengaku belum mempersiapkan rencana pernikahan apa pun dengan alasan sibuk karier dan keluarga masing-masing.

Walau begitu, Rizky Nazar mengaku sudah sempat membahas hal serius dengan Syifa Hadju. Meski kadar keseriusan mereka dalam membicarakan hal pernikahan belum terlalu mendalam. Untuk sekarang ini Rizky Nazar mengaku menjalani hubungan dengan Syifa Hadju apa adanya, perkara jodoh atau tidak ia menyerahkannya kepada Tuhan.

Sementara itu dalam kesempatan lain, Syifa Hadju juga pernah mengatakan bahwa ia dan Rizky Nazar selalu berusaha menjalani hubungan dengan serius. Bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti keduanya akan berakhir di pelaminan. Bahkan Syifa sendiri pernah menekankan bahwa ia berharap jika Rizky adalah jodohnya. Tentunya pernikahan pasangan selebriti muda ini menjadi paling dinanti di tahun 2023.

5. Maell Lee


Maell Lee
Instagram/maell_lee

Maell Lee melamar perempuan cantik bernama Anggita Oktaviani yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta Putri pada 23 Juli 2022. Meski dikenal sebagai preman YouTube, namun Maell mendadak ciut bahkan gemetar saat meminang kekasihnya.

Di media sosial, Maell bahkan sudah mengunggah sederet foto prewedding dengan Anggita yang menjadi kode pernikahan mereka akan digelar tahun 2023. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti kapan pernikahan Maell dan Anggita akan digelar.

Sementara itu kabar lamaran Maell dan Anggita itu sempat membuat warganet terkejut. Pasalnya mereka diketahui baru menjalin asmara pada Desember 2021 lalu. Terlebih Maell Lee pun belum genap setahun menyandang status sebagai duda usai bercerai dari mantan istrinya, Intan Ratna Juwita.

6. Aulia Sarah


Aulia Sarah
Instagram/owliasarah

Aulia Sarah resmi dilamar oleh kekasihnya Adityar Zulhyandra Aladin pada 6 September 2022. Keduanya kemudian bertunangan secara resmi pada 8 Oktober 2022. Pemeran Badarawuhi film "KKN di Desa Penari" itu membagikan momen bahagia tersebut di media sosial miliknya.

Aulia Sarah mengatakan ia dan sang kekasih akan melangkah ke pelaminan pada tahun 2023. Sayangnya Aulia tidak memberikan penjelasan lebih rinci kapan tepanya ia akan menikah.

Sosok kekasih Aulia Sarah terungkap untuk pertama kalinya ketika diunggah oleh sang aktris pada pertengahan 2021 lalu. Diperkirakan keduanya telah menjalin asmara sejak Januari 2021. Diketahui calon suami Aulia Sarah ini bukan kalangan selebriti melainkan berkecimpung di dunia kreatif serta seorang musisi.

7. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher telah dilamar kekasihnya, Faris Utama tepat di ulang tahun ke-30 pada 14 Desember 2022 lalu. Hubungan asmara Nathalie dengan Faris cukup menarik perhatian publik karena terjalin tak lama setelah cerai dari komedian Sule pada Agustus 2022. Terlebih Nathalie blak-blakan mengaku sempat konsultasi perceraiannya dengan Sule pada Faris yang seorang pengacara.

Dalam salah satu acara televisi, Nathalie Holscher keceplosan akan menikah pada tahun 2023 dengan Faris. Namun belum diketahui pasti pernikahan Nathalie dan Faris tersebut akan digelar. Walau begitu Faris sudah sangat dekat dengan baby Adzam, putra Nathalie dan Sule yang dikunjunginya setiap hari.

Diketahui Faris Utama merupakan mantan kekasih Nathalie Holscher saat di bangku SMA. Keduanya berpacaran pada 2009 silam namun harus kandas usai tiga tahun menjalin hubungan.

8. Julian Jacob


Julian Jacob
Instagram/julianjacs

Julian Jacob melamar sang kekasih, penyanyi Mirriam Eka pada Rabu 30 November 2022 lalu. Keduanya pun telah bertunangan secara resmi pada 7 Desember 2022. Sayangnya belum diketahui pasti kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Sementara itu sosok Mirriam Eka yang merupakan sahabat dekat Brisia Jodie selama 12 tahun pun sempat jadi sorotan. Diketahui jauh sebelumnya, Julian pernah pacaran dengan Marion Jola. Putus dari Marion, Julian kemudian pacaran dengan Brisia Jodie. Hal itu sempat jadi perbincangan lantaran Marion Jola dan Jodie berasal dari ajang pencarian bakat yang sama serta terbilang dekat.

Terlebih sebelumnya Jodie mengungkap penyesalan sekaligus mengaku tengah menjalani karma karena pacaran dengan mantan teman sendiri. "Jadi kena karmanya itu adalah, ini beda kasus sebenarnya. Kalau aku sama Julian itu bener-bener after dia putus banget kan dan Lala (Marion Jola) punya pacar. Nah ini, kena karma adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku," ucap Jodie. Terlepas dari sang mantan kekasih yang membicarakan karma, tentu saja pernikahan Julian dan Mirriam Eka banyak dinantikan penggemar di tahun 2023 ini.

9. Dewi Rezer


Dewi Rezer
Instagram/rezerdewi

Dewi Rezer telah dilamar kekasih bulenya yang bernama Ethan Alarmk pada 15 Oktober 2022 ketika liburan di Bali. Sayangnya Dewi Rezer mengatakan tanggal pernikahannya dengan Ethan belum ditentukan. Namun aktris 42 tahun ini memberikan kode pernikahannya akan digelar pada tahun 2023.

Sebelumnya, Dewi Rezer dan Ethan telah berpacaran selama 5 tahun. Sempat menjalani LDR alias hubungan jarak jauh, keduanya tetap harmonis jauh dari rumor miring. "Dia juga bilang mau pindah ke Indonesia. Dia mengusahakan sekali, cari pekerjaan yang oke di Indonesia supaya bisa sama aku," ungkap Dewi Rezer menjelaskan perjuangan Ethan Alarmk agar bisa terus dekat dengannya.

Diketahui momen lamaran itu terjadi setelah Dewi Rezer menyandang status janda dari Marcelino Lefrandt selama 6 tahun. Diketahui dari pernikahan dengan Marcelino, Dewi Rezer dikaruniai 2 orang anak.

10. Jonatan Christie


Jonatan Christie
Instagram/shanju

Pebulu tangkis Jonatan Christie telah melamar kekasihnya, Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48 pada 26 Desember 2021 lalu. Pasangan kekasih ini jadi sorotan sejak keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan hingga memutuskan go public. Tak heran, dua pesohor ini memang diidolakan oleh banyak kalangan karena prestasi mereka.

Kedekatan keduanya bermula dari kehadiran mereka di gereja. Ternyata Shanju dan Jojo (sapaan akrab Jonatan Christie) adalah jemaat dari gereja yang sama sejak 5 tahun lalu. Diceritakan Shanju memberanikan diri menghampiri Jojo karena hendak meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekatnya.

Setelah kejadian itu, Shanju sering beribadah bareng Jojo di gereja yang sama. Keduanya pun kerap memamerkan kedekatan dan kebersamaan di media sosial. Hingga kemudian Shanju dan Jojo mantap go public pada akhir 2020. Tentunya kabar pernikahan keduanya di tahun 2023 ini menjadi momen paling ditunggu penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait