Brisia Jodie Ungkap Karma Menyakitkan Yang Didapat Usai Pacari Mantan Teman Sendiri
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie blak-blakan ceritakan rasa sakit yang saat ini tengah ia alami. Brisia Jodie ungkap kini jalani karma usai memilih pacari mantan dari temannya sendiri. Apa karma yang Brisia Jodie dapatkan tersebut?

WowKeren - Belum juga usai cerita mengenai penyanyi cantik bertubuh mungil Brisia Jodie. Sebelumnya diketahui, Brisia sempat menjalin kasih dengan mantan kekasih Marion Jola alias Lala yakni Julian Jacob.

Sejak ia mengencani Julian kala itu, Brisia dapatkan banyak hujatan lantaran dianggap merebut dari Lala. Meski kenyataannya Brisia kencani Julian jauh setelah sang pria dan Lala putus.

Meski begitu, Brisia tetap layangkan permintaan maaf ke Lala baik saat bertemu atau melalui cuitan di Twitter. Ia ungkap penyesalan sekaligus dan akui kini tengah menjalani karma dari pilihannya tersebut.

"Jadi kena karmanya itu adalah, ini beda kasus sebenarnya. Kalau aku sama Julian itu bener-bener after dia putus banget kan dan Lala punya pacar. Nah ini, kena darma adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku," jelas Brisia Jodie dalam kanal Denny Sumargo.


Photo-INFO

YouTube-Brisia Jodie Ungkap Karma Yang Sedang Dialami

"Tapi bedanya sama temenku yang ini aku bener-bener lengket 12 tahun bersahabat. kayak saudara sendiri, sempat tinggal bareng. Jadi aku kayak..." sambung Brisia Jodie dengan sedikit senyuman kecut.

Lalu ia mengaku menyesal membuang waktunya menjalin hubungan kasih dengan Julian selama lebih kurang dua tahun lamanya. Ia sangat menyayangkan waktunya yang terbuang sia-sia hanya untuk sang mantan.

"Jadi aku, hampir dua tahun waktuku habis itu yang bikin aku sedih sekarang. Kayak nyesel gitu," beber Brisia Jodie. "Sesayang itu sama Julian?" tanya Denny Sumargo. "Salah, sesayang itu sama waktu yang abis," tegas Brisia Jodie.

Sementara itu, hubungan Brisia dengan Lala sendiri saat ini diketahui belum membaik. Pasalnya, usai Brisia tuliskan cuitan permintaan maaf Lala malah memblokir akunnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru