Tulus Minta Maaf, Brisia Jodie Syok Malah Diblokir Marion Jola
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie beberkan kejadian yang tak diduga-duga mengenai hubungannya dengan Marion Jola. Usai tulus tuliskan cuitan permintaan maaf, Brisia Jodie malah diblokir oleh Marion Jola.

WowKeren - Penyanyi jebolan idol Brisia Jodie rupanya memiliki hubungan yang kurang mulus dengan rekan seprofesinya yakni Marion Jola atau biasa disapa Lala. Diketahui, keduanya sempat diisukan jauh lantaran Brisia kencani mantan kekasih Lala, Julian Jacob.

Selama pacaran dengan Julian hampir dua tahun lamanya, Brisia kerap dapatkan cacian lantaran dinilai merebut dari Lala. Padahal menurut pengakuan Brisia, ia menjalin asmara dengan Julian setelah enam bulan putus dengan Lala.

Namun ketika kini Brisia tak lagi menjalin kasih dengan Julian, ia seakan sadar akan banyak hal. Bahkan Brisia sempat tulus tuliskan cuitan permintaan maaf di akun Twitter pribadinya. "Maafin aku ya lala, aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa nglewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulisnya kala itu.

Tak disangka, usai Brisia menuliskan ungkapan tersebut Lala malah memblokir dirinya. Hal ini Brisia ungkapkan di kanal YouTube Denny Sumargo sambil menahan tangis dan berusaha tetap tegar.

"Aku nggak nyangka respons dari Jola malah dia tiba-tiba blok-unblok aku gitu. After banget dari aku ngetwit itu. Jadi orang makin merasa, iyalah orang kayak gitu pasti punya penyakit apa... pokoknya aku dibilang sakit," ujar Brisia Jodie.


Photo-INFO

YouTube-Brisia Jodie Soal Diblokir Marion Jola

Atas sikap Lala yang seperti itu, Brisia pun merasa bingung harus mengambil sikap seperti apa. Lalu ia bak berikan ultimatum pada dirinya sendiri jika Brisia ingin menutup permasalahan ini.

"Bingung harus gimana. Tapi habis gini aku pingin kasusnya tutup aja udah aku bodoh amat," sambung Brisia Jodie. Kemudian Denny menyarankan bahwa permasalahan yang dialami oleh Brisia dan Lala harusnya keduanya saling bertemu dan menyelesaikan bersama.

Kebetulan, hal itu sudah dilakukan oleh Brisia. Ia dan Lala sempat bertemu dan membahas perkara tersebut. Brisia mengaku kala itu ia dan Lala sudah bertemu bahkan baik-baik saja saling berikan pelukan.

"Udah, udah banget. Ya obrolannya aku sama dia baik-baik. AKu sama dia cerita-cerita aja," jelas Brisia Jodie. "Terus kenapa [Lala blokir]?" tanya Denny. "Ya mungkin karena aku ngetwit itu karena aku kesel. Keselnya gini, 'aku nyesel pacaran sama ni cowok, jadi maafin aku Lala'," terang Brisia Jodie.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru