Kaesang Pangarep Pamer Foto Wisuda SD, Komentar Erina Gudono 'Calon Bojo' Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Interaksi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di media sosial belakangan menuai banyak perhatian, termasuk dalam unggahan soal foto wisuda SD putra Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan siap melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Kaesang bahkan sudah terang-terangan memanggil Erina sebagai "calon bojo" di media sosial.

Interaksi Kaesang dan Erina di media sosial terus menarik perhatian publik. Baru-baru ini, interaksi lucu keduanya juga tampak di unggahan baru Kaesang.

Belum lama ini, Kaesang mengunggah foto wisuda SD-nya ke Instagram. Dalam keterangannya, Kaesang mengunggah foto wisuda SD mengikuti Presiden Joko Widodo sang ayah yang juga mengunggah foto wisuda.

"Bapak upload foto wisuda, saya juga upload foto wisuda biar samaan," tulis Kaesang di kolom caption.

Dalam foto tersebut, Kaesang tampak mengenakan setelan berwarna putih dan memegang tabung toga. Dalam keterangan di background foto Kaesang, tertulis bahwa foto tersebut diambil pada 26 Juni 2007.

Kaesang Pangarep Pamer Foto Wisuda SD, Komentar Erina Gudono \'Calon Bojo\' Bikin Ngakak Kaesang Pangarep Pamer Foto Wisuda SD, Komentar Erina Gudono \'Calon Bojo\' Bikin Ngakak

Instagram/@kaesangp


"Pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Negeri 16 Surakarta," demikian tulisan di atas kepala Kaesang.

Foto wisuda SD yang diunggah oleh Kaesang lantas dikomentari oleh Erina sang "calon bojo". Namun komentar lucu Erina ternyata sukses membuat sejumlah warganet ngakak.

"So proud of you. Selamat atas gelar barunya," komentar Erina.

Sejumlah warganet menyoroti humor Erina yang receh. Beberapa warganet lain juga menggoda Erina yang telah terang-terangan berbalas komentar dengan Kaesang.

"Mbak Erina jebul yo receh humor e (Mbak Erinat ternyata juga receh humornya)," komentar salah satu warganet. "Lucu amat calon manten," tambah warganet lain.

"Gelar barunya pengantin baru xixixi," tulis salah satu warganet. "Cie.cie...sebentar lg gelarnya bapak bapak," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru