Celine Evangelista Terseret Isu Perselingkuhan R, Video Akur dengan Ayu Dewi Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Video Celine Evangelista tampak akur dan kompak bareng Ayu Dewi jadi sorotan usai nama Celine terseret dalam isu seputar perselingkuhan R dengan Denise Chariesta.

WowKeren - Nama Celine Evangelista mendadak terseret dalam isu perselingkuhan antara Denise Chariesta dan pria berinisial R. Hal itu lantaran Celine diisukan sebagai sosok yang dimaksud Denise terkait fetish pria R yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Celine pun disebut-sebut sebagai objek fantasi Regi Datau. Sayangnya sampai saat ini, Celine belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Namun di sela-sela rumor tersebut, Celine rupanya tampak akur dengan Ayu Dewi. Pasalnya, Celine dan Ayu Dewi terlihat kompak membuat video bareng.

Keduanya ternyata kompak membuat video joget bareng. Baik Celine dan Ayu Dewi pun tampak luwes dan enerjik saat menunjukkan aksi joget mereka.


Celine Evangelista Terseret Isu Perselingkuhan R, Video Akur dengan Ayu Dewi Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Video Celine dan Ayu Dewi itu sontak membuat heboh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika Ayu Dewi dan Celine tampak akrab di tengah rumor yang beredar.

Sementara itu, tak sedikit netter yang mengaku tak habis pikir jika rumor yang beredar adalah benar adanya. Pasalnya seperti diketahui, Celine dan Ayu Dewi berteman dekat. Keduanya pun sering kali terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Kalau benar kata si cadel tentang inisial C teman bininya sendiri artis , ngeri jg ya si c demi cuan laki teman sendiri pun diboboin," tulis akun @wa****20. "Jgn sampe aja ada part ke 2 mamahgi vs japok tp ini versi buaga sm celine," timpal akun @mo***qa.

Di sisi lain, netter rupanya ramai memberikan dukungannya pada Celine. Mereka pun menduga bahwa Denise sengaja menyebar hoaks terkait sosok artis C yang membuat nama Celine terseret.

"Gw sih yakin si celine ga kaya si cadel bau ituπŸ˜‚," komen akun @ne****21. "Kayany si cadel bilang C cuma karangan. πŸ˜‚ Cerita lain boleh jadi iya, tp yg ini kurang dipercaya," imbuh akun @ev****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait