Super Junior Diskusi Soal Operasi Plastik, Endingnya Malah Bikin Bengek
Instagram/smtown
Selebriti

Member Super Junior secara random memulai diskusi soal operasi plastik. Eunhyuk pun jadi 'korban' obrolan tersebut hingga diminta melakukan prosedur operasi plastik.

WowKeren - Super Junior juga ikut berdikusi membahas soal operasi plastik di program acara "My Little Old Boy" yang tayang beberapa waktu lalu. Mereka mengawali pembahasan mengenai operasi plastik dengan meminta pendapat soal apakah Eunhyuk harus melakukan sejumlah prosedur kecantikan atau tidak.

"Mari kita bicarakan ini. Dengan teknik bedah yang meningkat, mari kita diskusikan apakah dia (Eunhyuk) harus menjalani operasi sekarang sebelum terlambat, atau apakah dia lebih baik seperti ini?" ujar Shindong, mencuri atensi semua member Super Junior yang lain.

"Jika semua orang setuju, kamu harus menjalani operasi besok," tambah Leeteuk, yang semakin memeriahkan suasana.

Namun rupanya hanya Shindong saya yang mendukung jika Eunhyuk melakukan prosedur operasi plastik. Shindong menyarankan Eunhyuk untuk mendapat operasi plastik di bagian kelopak mata.

"Saya sangat merekomendasikannya. Anda tidak perlu banyak, hanya mata. Matanya biasanya setengah tertutup, jadi alangkah baiknya kalau bisa diperbaiki," beber Shindong.


Namun fakta selanjutnya yang diungkap Shindong sukses membuat member Super Junior yang lain tertawa. Shindong mengungkap fakta soal efek dari operasi plastik.

"Tapi tahukah Anda? Jika Anda menjalani operasi mata, hidung Anda akan menonjol. Jadi Anda harus menjalani operasi mata dan hidung. Tetapi jika Anda melakukan operasi hidung, tulang pipi Anda akan menonjol, jadi alangkah baiknya jika Anda melakukannya juga. Jadi angkat matamu, lakukan operasi hidung, lalu, itu adalah operasi wajah penuh," terang Shindong sekali lagi mengundang tawa.

Mendengar penjelasan Shindong, Eunhyuk tampak syok. Ia dengan tegas mengaku tak ingin melakukan operasi plastik jika harus berakhir mengubah seluruh mukanya.

"Maaf, tapi lebih baik kamu merekrut anggota baru, jika aku harus melaluinya," tegas Eunhyuk.

Sementara itu, Shindong tampaknya tak gentar untuk tetap mendorong Eunhyuk melakukan operasi plastik.

"Terlepas dari apakah operasi plastik itu baik atau buruk, ketika mereka merekomendasikan saya untuk memperbaiki kelopak mata saya yang turun, dokter mengatakan ini. 'Anda hidup tanpa operasi plastik selama lebih dari 20 tahun, dan Anda dapat hidup dengan penampilan yang lebih baik selama 70 tahun yang tersisa," tuturnya.

"Hyung, tapi kamu tidak memiliki penampilan yang lebih baik," sekakmat Ryeowook yang sukses membuat Shindong speechless dan tawa member SuJu lain meledak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait