Aliando Panik Kala Keceplosan Sebut Prilly Latuconsina Sebagai Mantan Pacar
Instagram
Selebriti

Aliando sebelumnya sempat terlibat dalam judul sinetron yang sama dengan Prilly Latuconsina yakni 'Ganteng Ganteng Serigala'. Selama dalam sinetron ini, keduanya disebut-sebut memiliki hubungan asmara.

WowKeren - Aliando dan Natasha Wilona saat ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Bahkan tak sedikit yang menjodoh-jodohkan keduanya setelah terlibat dalam judul film bersama yakni "Argantara".

Namun pada sebuah kesempatan, saat Aliando dan Natasha Wilona menjadi bintang tamu dalam program acara Trans TV "Insert Live", selain membicarakan mengenai film, keduanya juga membahas mengenai masalah percintaan. Dalam hal ini, tanpa sengaja, Aliando keceplosan menyebut artis cantik Prilly Latuconsina sebagai mantannya kekasihnya.

Aliando pun tampak panik setelah keceplosan menyebut Prilly sebagai mantan kekasihnya. Pasalnya, selama ini keduanya sama-sama saling menutupi hubungan asmara mereka dan mengatakan bahwa sebagai sahabat saja.

Hal itu bermula saat sang presenter bertanya mengenai kisah cinta Natasha Wilona yang hanya memiliki dua orang mantan. Pada saat itu, presenternya menyebut bahwa mantan pacar yang diketahui publik hanya satu orang.

Mendengar hal tersebut, Natasha Wilona lantas menyebut bahwa publik mengetahui kedua mantannya. Kemudian, Natasha Wilona bertanya kepada Aliando mengenai mantannya.


Namun Aliando menyebut bahwa dirinya merupakan mantan pertama dari Natasha Wilona. "Kok jadi mantan sih? Kamu mau jadi mantan?" tanya Natasha Wilona, dilihat dari kanal YouTube insertlive, Sabtu (31/12). "Kan bisa CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)" jawab Aliando.

Mendengar pernyataan aktor tampan itu, sang presenter lantas mempertanyakan mantan Aliando sebenarnya Natasha Wilona atau Prilly Latuconsina. "Ama Prilly doang. Eh, kok aku kasih tahu sih," ucap Aliando menunjukkan panik lantaran keceplosan.

Photo-INFO

YouTube

Aliando kemudian tampak malu-malu kebingungan dan sempat menyembunyikan wajahnya di lengannya. Sesekali ia juga tersenyum canggung setelah keceplosan menyebut Prilly sebagai mantan pacarnya.

Melihat reaksi Aliando, sang presenter kemudian mencoba untuk mencairkan suasana dengan menyebut bahwa ia hanya menyimpulkan apa yang dijawab oleh bintang tamunya. Begitu juga dengan Natasha Wilona yang mencoba mencairkan suasana kembali.

Sebagaimana diketahui, Aliando dan Prilly Latuconsina sebelumnya sempat dekat hingga digadang-gadang memiliki hubungan spesial saat berada dalam satu judul sinetron yakni "Ganteng Ganteng Serigala". Namun keduanya selalu menepis akan adanya hubungan spesial dan mengatakan hanya sebatas sahabat.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru