MBC Drama Awards 2022: YoonA SNSD Bagi Gosip Sampai Lee Hyeri Ngakak, IU-Lee Jong Suk Ikut Terseret
iMBC
Selebriti

Perkataan YoonA Girls' Generation sukses membuat para penggemar penasaran bukan main apa yang ia ungkapkan karena sampai membuat Lee Hyeri sampai tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Momen MBC Drama Awards 2022 ramai mendapatkan sorotan dari para penggemar. Sederet momen YoonA Girls' Generation menjadi yang ramai menyita perhatian dan dibicarakan di media sosial saat ini.

YoonA sendiri menunjukkan interaksi manis bersama teman satu grupnya, Choi Sooyoung dan juga Lee Hyeri Girl's Day. YoonA tampak menunjukkan rasa gemas kepada Lee Hyeri dan beberapa kali terlihat berbincang.

Tempat duduk YoonA dan Lee Hyeri sendiri duduk bersebelahan. YoonA juga tampak menunjukkan antusias ketika Lee Hyeri dipanggil menjadi salah satu pemenang.

Momen di akhir acara kala hendak melakukan foto bersama, YoonA, Sooyoung, dan Hyeri asyik berbincang bersama. YoonA sendiri kemudian bak membicarakan sesuatu yang tidak diketahui. Namun, pernyataan YoonA itu sampai membuat Hyeri tertawa terbahak-bahak. Sooyoung juga tampak tertawa heran pada momen itu.


Interaksi dari YoonA dan Hyeri ini sukses membuat para penggemar penasaran bukan main. Tidak sedikit yang ingin tahu apa yang diungkapkan oleh YoonA hingga membuat Hyeri sampai tertawa terbahak-bahak seperti itu.

Momen ini sontak langsung menyeret kabar bahwa kini Lee Jong Suk dan IU yang kini menjalin hubungan asmara. Apalagi, sebelumnya Lee Jong Suk membuat heboh karena ia memanggil YoonA dengan sebutan "wife".

Interaksi YoonA dan Hyeri di MBC Drama Awards

Sumber: Twitter

"Yoona sangat lucu," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Apa tehnya sis," kata lainnya. "Tolong beber gosipnya HAHAHAHA," ungkap lainnya. "Dia membuat wanita lain tertawa, aku tidak bisa bernapas," ungkap lainnya. "'Dia panggil aku wife, kita mendapatkan couple terfavorit tapi dispatch sudah mengeluarkan bom'," jelas lainnya. "'Dia gugup di sekitarku dan memanggilku istrinya tapi dia punya pacar'," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru