Biaya RS Makin Besar, Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana
instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldilla Jelita berikan pernyataan baru mengenai kondisinya yang kini tengah merawat Indra Bekti alami pendarahan otak. Kali ini Aldilla Jelita ungkap mengenai biaya yang semakin membengkak hingga dirinya buka penggalangan dana.

WowKeren - Diketahui, kondisi kesehatan presenter kocak Indra Bekti sedang drop. Beberapa waktu lalu ia dikakabarkan pingsan di kamar mandi hingga dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah jalani perawatan intensif.

Indra terkena pendarahan otak yang cukup parah sampai harus menjalani beberapa kali operasi. Dan baru-baru ini, istri Indra yakni Aldilla Jelita berikan pernyataan depan awak media mengenai biaya rumah sakit.

Diungkap oleh Aldilla, biaya yang harus dikeluarkan cukup besar. "Aku mau memberi tahu kalau kami saat ini lagi agak berat," ujar Aldilla Jelita.

Aldilla mengungkapkan pula bahwa Indra harus dirawat di rumah sakit dalam 20 hari ke depan. Biaya yang dikeluarkan pun tentu semakin berat. "Tampaknya kan 20 hari ke depan mas Bekti akan ada di sini. Sedangkan biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," sambungnya lagi.


Kendati demikian, keluarga dari Indra berencana untuk membuka penggalangan dana. "Kami lagi usahakan banget, kami ingin buka penggalangan dana untuk mas Indra," beber Aldilla Jelita.

Sejauh ini, Aldilla juga sudah mengabarkan rencana tersebut pada teman-temannya dan kerabatnya. Diakui oleh Aldilla, sejauh ini rencana tersebut disambut positif oleh rekan-rekannya.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah. Ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah. Nanti ada broadcast-nya, nanti aku taruh juga di IG aku. Beberapa sahabat juga akan bantu nge-blast," tegas Adilla Jelita.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong mas Bekti sampai sehat. Semoga ada banyak tangan yang bantu sesuai dengan budget RS ini. Insya Allah akan banyak yang bantu," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru