Keluarga Indra Bekti Selow Tanggapi Kontroversi Aksi Penggalangan Dana
Instagram/indrabekti
Selebriti

Istri Indra Bekti berinisiatif untuk membuka penggalangan dana untuk menutup biaya pengobatan di rumah sakit. Keluarga Bekti pun memberi tanggapan mengenai kontroversi terkait galang dana yang dibuka Aldila Jelita.

WowKeren - Keputusan istri Indra Bekti, Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk memenuhi biaya pengobatan telah menuai reaksi beragam. Sang adik, Cipta, pun akhirnya angkat bicara mengenai respons keras terhadap aksi Aldila.

Keluarga saat ini disebutkan tengah fokus pada pengobatan Indra Bekti. Cenderung selow, Cipta menganggap komentar netizen terhadap wacana penggalangan dana adalah di luar kuasa keluarga.

"Kalau untuk masalah komentar dari netizen, ya seperti yang kita tahu, tidak bisa membatasai," kata Cipta seperti dilansir dari InsertLive saat dijumpai di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Minggu (1/1). "Yang paling saya sih mengharapkan untuk doa, itu yang terpenting sih."

Menurut Cipta, doa agar Indra Bekti segera sembuh jadi yang terpenting. Adik Indra Bekti itu menjelaskan tidak tahu menahu soal detail penggalangan dana untuk sang kakak.


"Bisa ditanyakan langsung ke mbak Dila terkait hal tersebut, kan lebih personalnya mbak Dila. Kalau saya, update kesehatan aja," papar Cipta.

Sebelum ini, Aldila Jelita menginformasikan tentang beratnya menanggung biaya pengobatan Indra Bekti. Seperti yang diketahui, host "Ceriwis" itu sudah dua kali menjalani prosedur operasi sejak menderita pendarahan otak. Sehingga Aldila Jelita berinisiatif membuka penggalangan dana untuk menutup biaya pengobatan Indra Bekti.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi mengusahakan," ungkap Aldila Jelita pada Sabtu (31/12) kemarin.

Harapan Aldila Jelita adalah agar ada tangan-tangan baik yang bisa membantu Indra Bekti. Menurut penuturan Aldila, setidaknya selama 20 hari ke depan, Indra Bekti harus menjalani perawatan intensif di ICU.

Menurut update dari sang istri, Indra Bekti kini sedang menyesuaikan ingatannya yang sempat tidak stabil sebagai efek dari operasi. Bahkan Bekti disebut sempat lupa nama anak-anaknya. Meski begitu, Bekti sudah bisa diajak bercanda mengenai hal-hal kecil sejak sadar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru